Kado Ulang Tahun, Setwan Pangandaran Raih Penghargaan dari Menkumham RI

- 19 Oktober 2022, 09:53 WIB
Sekretaris DPRD Pangandaran Yayat Kiswayat saat menerima penghargaan dari Menkumham RI Yasonna Laoly di Jakarta , Selasa, (18/10/2022) kemarin.
Sekretaris DPRD Pangandaran Yayat Kiswayat saat menerima penghargaan dari Menkumham RI Yasonna Laoly di Jakarta , Selasa, (18/10/2022) kemarin. /Dok. Humas DPRD Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah Pemerintah Kabupaten Pangandaran meraih Anugerah Kawistara 2022 Kategori Bahasa Senin kemarin, kini giliran Sekretariat DPRD Pangandaran juga meraih penghargaan.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Sekretaris DPRD kab Pangandaran Yaya Kiswayat mengatakan, bertepatan dengan moment Milangkala Kabupaten Pangandaran yang ke-10 tahun 2022, Sekretariat DPRD Pangandaran mendapat penghargaan dari Menkumham RI.

"Alhamdulillah kamai mendapat mempersembahkan yang terbaik meraih penghargaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) Award terbaik 2 kategori Sekretariat DPRD Kabupaten/Kota," ungkap Yayat, Rabu, 19 Oktober 2022.

Baca Juga: Nostalgia, Inilah Momen Achmad Jufriyanto Cetak Gol Saat Final PIala Presiden, Bobol Gawang Mantan Klub

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI, Yasonna Laoly dan diterima oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Pangandaran Yayat Kiswayat di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (18/10/2022) kemarin.

"Meskipun Kabupaten Pangandaran merupakan Kabupaten termuda di Jawa Barat tetapi mampu mensejajarkan Sekretariat DPRD Kabupaten Pangandaran dengan Sekretariat Kabupaten/Kota lain dan Tahun 2022 ini meraih nominasi JDIH Award kedua," kata Yayat.

yayat jug amengatakan, pada tahun 2021, Sekretariat DPRD menerima penganugrahan JDIH Terbaik ke 1 Tingkat Provinsi Jawa Barat Kategori JDIH DPRD Kabupaten/Kota, pada saat itu Sekretariat DPRD Kabupaten Pangandaran memiliki jaringan dokumentasi informasi hukum yang terintegrasi dengan JDIH Nasional BPHN Kementerian Hukum dan HAM, sesuai tahun pembentukannya yaitu Tahun 2020.

Baca Juga: Pertama di ASEAN, PSSI Mendapatkan 4 Kabar Baik Sekaligus dari Pertemuan Presiden FIFA dan Jokowi

"Penghargaan ini menjadi bukti pelayanan kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten serta kepada masyarakat pada umumnya, dalam produk hukum daerah terutama yang dibahas di DPRD Kabupaten Pangandaran," ucap Yayat.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x