Truk Pengangkut Paving Block Terguling di Rel Batutulis Bogor, Tabrak Nissan Livina hingga Ringsek

- 14 Januari 2023, 12:01 WIB
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso (kelima dari kanan) bersama anggota Satlantas Polresta Bogor Kota saat ikut menyingkirkan paving block yang tumpah akibat truk pengangkutnya terguling di rel Batutulis Kota Bogor, Sabtu 14 Januari 2023
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso (kelima dari kanan) bersama anggota Satlantas Polresta Bogor Kota saat ikut menyingkirkan paving block yang tumpah akibat truk pengangkutnya terguling di rel Batutulis Kota Bogor, Sabtu 14 Januari 2023 /

PRIANGANTIMURNEWS - Sebuah truk Mitsubhisi bernomor polisi A 8767 YX pengangkut paving block terguling di rel Batutulis Kota Bogor.

Kecelakaan itu terjadi Sabtu pagi 14 Januari 2023 sekitar pukukl 05.30 WIB. Waktu itu Truk pengangkut paving block itu datang dari arah Tangerang.

Ketika sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) truk nampak oleng dan menabrak mobil minibus Nissan Livina nopol F 1844 EN, sebelum akhirny terguling.

Baca Juga: Kasus KDRT Venna Melinda, Artis Elma Theana Menyampaikan Pernyataan Mengejutkan!


Dilansir Priangantimurnews.com dari Antaranews.com Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso di lokasi mengatakan, kecelakaan terjadi Sabtu 14 Januari 2023 sekitar pukul 5.30 WIB di Jalan Danansasmita tepatnya rel kereta api Bogor Selatan Kota Bogor.

"Satlantas Polresta Bogor segera meluncur menangani truk yang terguling dan mobil yang terabrak. Kita juga sudah kepinggirkan paving block yang tumpah ke jalan. Saya ikut membantu langsung," kata Bismo.

Bismo menerangkan awal mula kejadian truk yang mengangkut paving blok datang dari arah Batutulis menuju arah Pamoyanan Kota Bogor.

Baca Juga: GAWAT! Liga 2 Dihentikan. Persipura Pindah Ke Liga Australia, Pemberkasan Perizinan Segera Selesai!

Ketika melintasi Jalan Danansasmita tepatnya rel kereta api truk diduga mengalami masalah pada pengereman.

Sehingga tidak terkendali hingga truk terguling dan menabrak Kendaraan Nissan Livina bernomor polisi F-1844-EN yang datang dari arah Cipaku mengarah Batutulis.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x