SSCASN ERROR: Tak Bisa Diakses, Para Pelamar pun Resah

- 16 Januari 2023, 14:35 WIB
grafik laporan yang muncuk di cekgangguan.id/sscn-bkn
grafik laporan yang muncuk di cekgangguan.id/sscn-bkn /

PRIANGANTIMURNEWS- Situs website SSCASN BKN kembali mengalami error problem ditengah jadwal Pengumuman Seleksi Administrasi yang sudah berlangsung dalam rangkaian peserta seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2022.

Para pelamar menyayangkan kejadian tersebut yang bertepatan dengan pengumuman administrasi, khususnya para pelamar PPPK Guru, PPPK Teknis, PPPK Kemenag dan PPPK Tenaga Kesehatan.

Tentunya kondisi tersebut dianggap akan mempengaruhi jadwal sanggah, apabila mengalami error sampai melewati batas waktu pengumuman.

Baca Juga: Melody Prima Berpisah Secara Baik-Baik dan Menjalin Hubungan Baik Pasca Cerai dengan Mantan Suami

Kondisi Error tersebut terjadi sejak tanggal 14 Januari 2023. Dikutip dari cekgangguan.id tercatat 143 laporan dengan rincian menyatakan 40 persen laporan tidak bisa login, 20 persen laporan SSCASN error.

laporan lain adalah 20 persen tidak dapat diakses, serta 20 persen lain tidak dapat melakukan pendaftaran atau pengecekan pada Jum'at, 14 Januari 2023 lalu.

Ketika mencoba untuk memasuk akun sscasn.bkn.go.id pada tangga 14 sampai 15 Januari 2023 kemarin muncul notifikasi demikian:

Baca Juga: Skandal Kasus Asabri: Benny Tjokrosaputro Divonil Nihil, Kejaksaan Agung Anggap Hal Itu Keliru, Ini Alasannya

"Application is not available.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x