Ditawari Kerja Biar Tidak Live Mandi Lumpur Lagi, Tiktoker Ini Malah Minta 200 Juta, Warganet: Gak Tau Diri

- 18 Januari 2023, 06:36 WIB
Pengusaha Jhon LBF (kiri) menawari pekerjaan kepada pemilik akun TikTok @intan_komalasari92 (kanan) yang melakukan live streaming ibu-ibu mandi lumpur/ Tangkapan layar tiktok @intan_komalasari92
Pengusaha Jhon LBF (kiri) menawari pekerjaan kepada pemilik akun TikTok @intan_komalasari92 (kanan) yang melakukan live streaming ibu-ibu mandi lumpur/ Tangkapan layar tiktok @intan_komalasari92 /

PRIANGANTIMURNEWS – Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan konten seorang tiktoker yang merekam orang tuanya untuk live mandi lumpur demi mendapat gift atau hadiah dari penonton.

Aplikasi TikTok memang menyediakan fitur live, di mana pengguna lainnya bisa memberikan gift koin yang bisa diuangkan.

Koin tersebutlah yang nyatanya dikejar oleh beberapa konten kreator Tiktok, seperti membuat konten live mandi lumpur orang tua.

Baca Juga: Kasus Nikah Usia Dini Karena Hamil Capai 80 Persen, Dispensasi Nikah di Jawa Timur Mencapai 15.212

Ya, konten nyeleneh tersebut salah satunya dilakukan oleh Tiktoker dengan nama akun @intan_komalasari92, yang viral gara-gara live streaming mandi lumpur dengan memanfaatkan orang tua untuk berendam hingga mengguyur badan mereka di bak air lumpur.

Akibat konten tersebut, banyak warganet yang mengecam dan mencibir aksi yang dilakukan pemilik akun itu.

Para warganet mengatakan, konten tersebut sebagai penyiksaan terhadap orang tua hanya demi viral dan mendapatkan gift atau hadiah.

Baca Juga: Tak Betah Dicadangkan di Tokyo Verdy! Pratama Arahan Gabung Dengan Persib Demi Luis Milla!?

Bahkan Menteri Sosial, Tri Rismaharini ikut menanggapi fenomena tersebut.

Menurutnya aksi itu terkesan disengaja dengan melibatkan para lansia guna mencari iba dari para penonton live streaming mereka.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: tiktok @intan_komalasari92


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x