Gak Habis Pikir, Seorang Pria Menyenggolkan Kendaraannya ke Pengemudi Motor, Berujung Dihakimi Massa

- 2 Februari 2023, 15:43 WIB
Potret seorang pria yang menyenggolkan kendaraannya ke pengemudi motor lain, berujung dihakimi massa.
Potret seorang pria yang menyenggolkan kendaraannya ke pengemudi motor lain, berujung dihakimi massa. /Instagram/@andrelli48/

PRIANGANTIMURNEWS- Beredar sebuah video seorang pria yang mendorong motornya tampak sengaja mencelakakan pengendara lain dengan menyenggolkan kendaraannya ke pengemudi motor yang lewat.

Aksi itu terekam dalam sebuah video pengendara mobil yang berhenti di pinggir jalan dan merekam ulah membahayakan seorang pria tersebut. Dalam video yang berdurasi satu menit 40 detik itu memperlihatkan seorang pria berbaju putih dan memakai celana pendek warna hitam sedang mendorong motornya di tengah jalan raya.

Lalu, tanpa alasan yang jelas si pria itu menyenggolkan kendaraannya ke pengendara motor yang melintas dari arah berlawanan. Untungnya pengendara motor tersebut masih bisa menahan kendaraannya, sehingga tidak jatuh ke aspal jalan.

Baca Juga: Harga Beras Melonjak, Pemkot Bandung Melakukan Hal Ini

Si pelaku langsung membawa lagi motornya dan mendorong kembali kendaraan berjenis matic itu sambil berteriak-teriak. Ulah si pria tersebut membuat warga sekitar dan pengendara lain menjadi kesal dan sempat menegurnya untuk menghentikan aksi berbahaya itu.

Namun, pelaku tak bergeming dan ia tetap berjalan kaki mendorong kendaraannya untuk mencari korban lain. Warga sekitar dan pengendara lain awalnya hanya melihat serta berusaha untuk bersabar dan mengalah terhadap si pelaku.

Tapi, tak lama si pelaku kembali menyenggolkan kendaraannya ke pengemudi  motor lain yang melintas dari arah berlawanan, sehingga membuat pemotor itu terjatuh.

Baca Juga: Uang 2 Milyar Raib Ditipu Asuransi! Patricia Gouw: Sebagai Korban Berharap Ada Keadilan Hukum Di Indonesia

Warga sekitar yang sudah geram akhirnya mengejar si pelaku tersebut dan langsung dihakimi oleh massa di sekitar lokasi.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x