Viral Seekor Monyet Manjat Tiang untuk Membetulkan Bendera Merah Putih yang Terlilit

- 14 Februari 2023, 15:21 WIB
Viral Seekor Monyet Manjat Tiang untuk Membetulkan Bendera Merah Putih.
Viral Seekor Monyet Manjat Tiang untuk Membetulkan Bendera Merah Putih. /TikTok/@viralgariskeras/

PRIANGANTIMURNEWS- Sebuah video di sosial media TikTok memperlihatkan aksi seekor monyet memanjat tiang bendera dan menghampiri bendera merah putih. kemudian yang menjadi perhatian adalah saat monyet tersebut berusaha untuk memperbaiki posisi bendera merah putih yang terlilit akibat angin kencang.

Aksi tersebut terekam dalam kamera amatir warga dan langsung diunggah ke akun sosial media. Video itu dibagikan oleh akun TikTok @viralgariskeras yang akhirnya menjadi viral dan perbincangan para warganet.

"Aksi Seekor Monyet Membetulkan Bendera Merah Putih yang Melilit di Tiang #beritatiktok #fyp #videoviral" tulis si pemilik akun dalam unggahannya.

Baca Juga: 6 Oleh-Oleh Khas Tasikmalaya, yang Sulit Ditemui di Kota Lain.

Dalam video yang berdurasi sekitar 1 menit 36 detik itu, memperlihatkan seekor monyet yang sedang memanjat tiang bendera. Alih-alih ingin bermain di tiang tersebut, rupanya sang monyet tampak memperbaiki posisi bendera merah putih yang terlilit oleh angin kencang.

Dengan berbagai macam usaha, akhirnya monyet berhasil memperbaiki posisi bendera hingga kembali berkibar seperti semula.

Aksi ‘patriotisme’ seekor monyet itu menjadi sorotan para pengguna sosial yang melihatnya. Unggahan tersebut diserbu berbagai macam komentar dari warganet. Tak sedikit pula yang dibuat kagum dan memuji aksi monyet tersebut.

Baca Juga: Cara dan Tips Mengolah Singkong Menjadi Tape, Simak Penjelasanya!

Belum diketahui kapan dan dimana video ini diambil. Namun, unggahan itu sampai Selasa sore 14 Februari 2023, sudah ditonton 1 juta viewers dan dibanjiri ribuan komentar warganet.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x