Viral! Sepasang Pelajar SMP Asik Bercumbu di Dalam Kelas yang Sedang Ramai, Warganet Soroti Hal Ini

- 14 Februari 2023, 13:48 WIB
Video Sepasang Pelajar SMP Terekam Asik Bercumbu di Dalam Kelas.
Video Sepasang Pelajar SMP Terekam Asik Bercumbu di Dalam Kelas. /Instagram/@terang_media/

PRIANGANTIMURNEWS- Beredar di sosial media aksi sepasang pelajar yang tengah asik bercumbu di dalam kelas terekam kamera amatir. Video tersebut menjadi viral di sosial media dan perbincangan hangat para warganet.

Dalam video singkat yang diduga direkam oleh teman sekelasnya itu, tampak kedua pelajar lawan jenis yang menggunakan seragam SMP tengah berada di sudut ruang kelas. Salah satu pelajar perempuan asik bermain hp sambil bersandar kepada seorang siswa laki-laki dengan mesranya bak seorang pasangan suami istri.Terlihat keduanya saling memandang lalu bercumbu di kelas.

Tampak juga suasana kelas yang ramai dengan para siswa yang lain. Namun, mereka tidak memperdulikan aksi pasangan tersebut. Diduga aksi tak senonoh itu dilakukan pada saat jam kosong atau istirahat.

Baca Juga: Tok! Vonis 15 Tahun Penjara Untuk Kuat Ma'ruf!

Kedua pelajar SMP tersebut tergolong berani melakukan aksi tak pantas yang dilakukan di dalam ruangan kelas sekolahan itu. Saat melakukan adegan itu, keduanya tampak santai. Seolah-olah aksi tersebut merupakan hal yang wajar.

Diduga Lokasi sekolah tempat sejoli SMP bercumbu itu terjadi di wilayah Kecamatan Murhum, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Polisi setempat kini turun tangan menyelidikinya.

Aksi sepasang pelajar SMP itu akhirnya viral di media sosial dan mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak warganet yang mengkritik dan mengaitkan dengan pergaulan jaman sekarang yang semakin bebas dan meninggalkan adat ketimuran.

Baca Juga: Resmi Ditahan! Pengemudi Fortuner Meminta Maaf, Mengaku Tersulut Emosi, Cek Faktanya

Warganet juga banyak yang menyoroti aksi tak terpuji itu akibat perkembangan media sosial yang semakin terbuka.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x