Akibat Kelelahan, Driver Kurir Ditemukan Terkapar dan Meninggal saat Antar Paket

- 16 Februari 2023, 06:38 WIB
Driver kurir ditemukan terkapar dan meninggal saat antar paket di depan rumah warga, pada Rabu, 15 Februari 2023/  Instagram @arifnovianto_id
Driver kurir ditemukan terkapar dan meninggal saat antar paket di depan rumah warga, pada Rabu, 15 Februari 2023/ Instagram @arifnovianto_id /

PRIANGANTIMURNEWS - Diduga akibat faktor kelelahan, driver kurir ditemukan terkapar dan meninggal saat antar paket depan rumahan warga, di Jakarta.

Peristiwa tersebut menambah daftar kasus kematian diver atau ojol (ojek online) akibat kelelahan saat bertugas, mengantarkan barang atau penumpang.

Menjadi cambuk tersendiri untuk para driver dan ojol dan sistem para usaha jasa antar paket.

Baca Juga: 7,1 Juta Anak Terdampak Gempa Turki-Suriah, UNICEF Khawatir akan Terus Bertambah

Postingan tersebut pertama kali di cuit oleh akun @arifnovianto_id di Twitter, yang menyampaikan pesan dukanya pada Rabu, 15 Februari 2023 pukul 17:53 WIB.

"TURUT berduka, barusan mendapat kabar bahwa ada kawan kurir di Jakarta meninggal saat sedang bekerja mengantar paket. Menurut kawannya, almarhum meninggal karena kelelahan," tulus akun itu

Dalam tanggapannya dirinya dan kawan dari driver tersebut, menyampaikan bahwa faktor penyebab kematian adalah kondisi kerja yang berat dan kurangnya perlindu.

Baca Juga: Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16 Segera Tayang di SCTV, Simak Sinopsis dan Daftar Nama Pemainnya

Sehingga mereka yang bekerja full waktu untuk, menunggu dan mengirimkan barang, sedikit tidur karena mengejar pendapatan akhirnya rentan sakit.

Tiga bulan yang lalu, akun tersebut juga pernah mewawancarai seorang driver yang bekerja di Gocar serta Grabcar.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @arifnovianto_id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x