Kebun Edelweiss Si Bunga Langka Hancur, Peserta Kecewa pada Panitia Event Motor Trail

- 9 Maret 2023, 06:19 WIB
Kejadian saat kebun bunga rawa lanka edelweiss hancur oleh peserta motor trail yang marah (kiri) dan Mang Uprit yang tengah menegur  peristiwa tersebut (Kanan)
Kejadian saat kebun bunga rawa lanka edelweiss hancur oleh peserta motor trail yang marah (kiri) dan Mang Uprit yang tengah menegur peristiwa tersebut (Kanan) /Tangkapan Layar @mang_uprit_msmprang79 dan @undercover/


PRIANGANTIMURNEWS - Kebun Edelweiss yang merupakan bunga langka hancur, akibat peserta yang kecewa pada panitia event motor trail.

Peristiwa tersebut diawali dari Event Motor Trail yang selenggarakan daerah Ranca Upas, Ciwidey, Bandung pada Minggu, 5 Maret 2023.

Dilaporkan bahwa peserta dari motor trail kecewa terhadap panitia yang benar-benar tidak profesional.

Baca Juga: Manchester United vs Real Betis di Liga Europa: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Mulai dari lintasan yang tidak sesuai, konsumsi dan penanganan medis yang sangat tidak layak. AKhirnya menyebabkan semua peserta murka.

Dampak kemarahan dari peserta event motor trail tersebut berujung pada kericuhan pembakaran tiga motor hadiah yang disediakan panitia.

Mereka lebih marah lagi ketika mengetahui bahwa motor tersebut ternyata adalah motor bekas.

Tidak hanya itu, sayanya peserta melampiaskan amarah mereka dengan berkendara di jalur kebun bunga rawa langka Edelweiss.

Baca Juga: Inilah Beberapa Pihak Yang Menolak Israel Pentas di Piala Dunia U20 2023 Indonesia

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @mang_uprit_msmprang79.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x