Pemanah Ikan Tewas Diterkam Buaya, Jasadnya Ditemukan Tim SAR Gabungan mengambang di Air

- 24 Maret 2023, 19:00 WIB
Tim SAR gabungan melakukan pencarian jasad seorang pemanah ikan di Muara Sungai Pinolosian Sulawesi Utara/ANTARA/ HO- Humas Basarnas Manado
Tim SAR gabungan melakukan pencarian jasad seorang pemanah ikan di Muara Sungai Pinolosian Sulawesi Utara/ANTARA/ HO- Humas Basarnas Manado /

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang warga diterkam buaya saat mencari ikan dengan cara memanah di muara sungai Pinolosian Sulawesi Utara.

Jasad ditemukan oleh Tim SAR gabungan dalam kondisi meninggal tak jauh dari lokasi kejadian muara Sungai Pinolosian, Sulawesi Utara, Jumat 25 Maret 2023.

Korban bernama Ilham Bonde (20). Saat pencarian korban, tim SAR sempat mengalami gangguan banyaknya buaya yang berkeliaran di sekitar lokasi.

Baca Juga: Hp Sudah Lama Dicas Tapi Baterai Tidak Mengisi, Berikut tips Mengatasinya!

Dikutip priangantimurnews.com dari Antara, Koordinator Pos SAR Kotamubagu Sisko Pontolondo, mengatakan pada saat pencarian mengalami kendala dari banyaknya buaya yang berkeliaran di sekitar lokasi kejadian.

"Dalam pencarian itu kami bersama tim SAR gabungan merasa was - was," katanya.

Sisko menyebutkan saat pencarian dengan penyelaman, kami utus satu orang untuk melihat di sekeliling lokasi, apabila ada kemunculan buaya semua aktivitas dihentikan.

Baca Juga: Armenia vs Turki di Kualifikasi Euro 2024: Pratinjau, Jadwal H2H, Prediksi Skor

"Berkat doa bersama akhirnya korban Ilham Bonde (20) kami temukan dalam keadaan meninggal dunia terkena gigitan buaya," katanya.

Sebelumnya Basarnas Manado mendapat informasi bahwa ada warga yang diterkam buaya pada saat melaksanakan mencari ikan dengan panah di muara Sungai Pinolosian.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah