Dihajar Netizen Habis habisan oleh Netizen, Pemkot Riau Batal Beli Mobil Listrik

- 6 April 2023, 07:02 WIB
Dapan unit mobil listrik dibeli oleh Pemerintah Provinsi Riau dengan total harga Rp 10,4 miliar menggunakan APBD, dihajar netizen karena tidak menganggarkan perbaikan jalan rusak.
Dapan unit mobil listrik dibeli oleh Pemerintah Provinsi Riau dengan total harga Rp 10,4 miliar menggunakan APBD, dihajar netizen karena tidak menganggarkan perbaikan jalan rusak. /Antara/

PRIANGANTIMURNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Riau batal beli mobil listrik, pasca Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau diajar habis-habisan oleh netizen.

 

Netizen geram pasca viralnya seorang pengusaha pemuda yang cor jalan berlubang menggunakan uang pribadi disaat Pemprov membeli mobil listrik gunakan APBD.

Sebelumnya pengusaha muda bernama Bambang sudah mengajukan permintaan perbaikan jalan karena banyak sekali kasus kecelakaan di beberapa titik jalan berlubang.

Baca Juga: Pemuda Cor Jalan Rusak Gunakan Uang Pribadi, Saat Pemprov Riau Borong Mobil Listrik dengan APBD

Kesal karena tak ada respon, akhirnya dirinya memutuskan memperbaiki fasilitas umum tersebut gunakan uang pribadi dan mengkritik pemerintah soal pajak.

Muflihun, Walikota Pekanbaru akhirnya mengalihkan anggaran pembelian mobil dinas mewah tersebut untuk perbaikan jalan yang rusak.

Dimana nilai dari anggaran tersebut mencapai Rp 5 miliar, merupakan angka yang sangat besar. Keterangan resmi pun disampaikan oleh Muflihun di Pekanbaru, Riau.

Baca Juga: Penyebab Kebakaran Kilang Pertamina Dumai Diselidiki Polda Riau, Masyarkat Sempat Bergejolak

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x