Dimana Jalan Alternatif Mudik Bebas Macet, Jalur Lintas Selatan Jabar Bisa Jadi Pilihan

- 18 April 2023, 20:54 WIB
 Cek jalan lintas selatan. Bupati Garut Rudy Gunawan mengecek langsung kondisi jalan lintas selatan Jabar di Kabupaten Garut, Jawa Barat./ANTARA/HO-Diskominfo Garut)
Cek jalan lintas selatan. Bupati Garut Rudy Gunawan mengecek langsung kondisi jalan lintas selatan Jabar di Kabupaten Garut, Jawa Barat./ANTARA/HO-Diskominfo Garut) /

PRIANGANTIMURNEWS - Mudik tidak terlepas dari kemacetan. Menghindari gembira untuk para pemudik dari Jabodetabek.

 

Jalur lintas selatan Jabar mulai dari perbatasan Cianjur sampai Tasikmalaya kondisinya bagus sehingga laik untuk dilintasi kendaraan pemudik yang ingin mencoba jalur berbeda selain menggunakan jalur nasional.

"Untuk jalur selatan di Garut kondisinya bagus, silakan gunakan jalur selatan," kata demikian disampaikan Bupati Garut Rudy Gunawan Selasa 18 April 2023.

Baca Juga: Tradisi Mudik Ada Sejak Jaman Majapahit, Ini Sejarah singkat dan Asal usul Mudik

Rudy menjelaskan dari hasil pengecekan jalur lintas selatan Jabar wilayah Garut itu mulai dari perbatasan Cianjur sampai dengan Kabupaten Tasikmalaya kondisinya bagus, dan laik untuk dilalui kendaraan roda dua maupun empat.

Selain kondisi jalan bagus, d lintas Jabar selatan itu, sudah terdapat pos pelayanan maupun pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik atau pengguna jalan di daerah itu.

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x