Kemenag Umumkan 29.109 Peserta Lulus Seleksi calon PPPK, Cek dengan Aplikasi PUSAKA

- 28 April 2023, 10:38 WIB
Selamat! 29.109 Peserta Lulus Calon PPPK Kemenag, Ini Link Cek Pengumumannya
Selamat! 29.109 Peserta Lulus Calon PPPK Kemenag, Ini Link Cek Pengumumannya /@kemenag_ri

PRIANGANTIMURNEWS - Kementerian Agama  mengumumkan 29.109 peserta dinyatakan lulus seleksi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

 

Sekretaris Jenderal Kemenag Nizar Ali dalam keterangan mengatakan setelah melalui serangkaian tahapan seleksi, ada 29.109 peserta dinyatakan lulus seleksi calon PPPK Kemenag.

"Setelah melalui serangkaian tahapan seleksi, diumumkan ada 29.109 peserta yang lulus seleksi calon PPPK Kementerian Agama," ujar Sekretaris Jenderal Kemenag Nizar Ali di Jakarta, Jumat 28 April 2023.

Baca Juga: Yuk Silahkan Cek! Kemenag Umumkan 29.109 Peserta Lulus Seleksi calon PPPK


Peserta yang dinyatakan lulus seleksi calon PPPK Kemenag kata Nizar adalah mereka yang memenuhi semua persyaratan dan mengikuti seluruh tahapan seleksi.   

Selain itu, kata Nizar peserta yang lulus juga memenuhi Nilai Ambang Batas (NAB) atau Passing Grade (PG) sesuai Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

"Peserta yang lulus seleksi, dalam pengumuman ditandai dengan kode 'L' yang berarti Lulus atau 'P/L' yang berarti memenuhi Passing Grade dan Lulus. Untuk kode lainnya berarti tidak lulus," kata dia.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x