AKBP Achirudin Keluarkan Laras Panjang Untuk Aniaya Ken Admiral

- 27 April 2023, 21:33 WIB
Potret Senjata Laras Panjang
Potret Senjata Laras Panjang /Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS - Salah seorang oknum perwira polda sumatra Utara, AKBP Achirudin Hasibuan dikatakan mengeluarkan senjata laras panjang saat sang menganiaya Ken Admiral. Polisi pun angkat bicara mengenai kejadian tersebut.

Penjelasan 'hadirnya' senjata laras panjang awal mula keterangan dalam video viral, penganiayaan yang di hadirkan Aditya Hasibuan yang dilakukan terhadap Ken Admiral. Saat video yang sudah ada di mana-mana ini terlihat korban dipukuli, ditendang, hingga kepalanya berulangkali di adu ke aspal.

"Kau bilang aku bencong, kau bilang," ucap Aditya Hasibuan sambil membenturkan kepala korban ke aspal hingga berdarah.

Baca Juga: VfL Bochum vs Borussia Dortmund di Bundesliga: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Kejadian ini bermula pada Rabu 21 Desember 2022 sekitar pukul 10 malam Wib. Terjadinya kejadian tersebut ketika Aditya Hasibuan penyetopan pada mobil Ken Admiral di SPBU Jalan Ring Road Medan dan terjadi pemukulan pelipis kanan korban sebanyak tiga kali.

Sesaat setelah terjadi penyetopan, Aditya Hasibuan menendang spion mobil korban, dan sesaat kemudian pergi meninggalkan korban.

 

Setelah kejadian malam itu pada Kamis 22 Desember 2022 pukul 2.30 WIB, korban bersama temannya datang kerumah Aditya Hasibuan di Jalan Karya Dalam, Kecamatan Medan Helvetia.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x