Kekerasan Senjata Api Kembali Terjadi di AS: 4 orang Meninggal di Pesta Ulang Tahun Alabama

- 17 April 2023, 15:59 WIB
Ilustrasi garis kuning polisi dalam  sudah menutupi Mahogany Masterpiece Dance Studio pada hari Minggu, 16 April 2023.
Ilustrasi garis kuning polisi dalam  sudah menutupi Mahogany Masterpiece Dance Studio pada hari Minggu, 16 April 2023. /Anadolu/

PRIANGANTIMURNEWS - Kekerasan senjata api kembali terjadi di Amerika Serikat (AS). Kali ini di acara pesta ulang tahun remaja berumur 16 tahun, Kota Dadeville, Alabama.

Pejabat setempat melaporkan sedikitnya empat orang meninggal dalam insiden penembakan tersebut dan 28 orang pada Minggu, 16 April 2023.

Jeremy Burkett, Sersan Badan Penegakan Hukum Alabama melaporkan bahwa penembakan tersebut terjadi di Kota Dadeville pada hari Sabtu malam menuju Minggu.

Baca Juga: Berbahaya! Seorang Napi Kabur Membawa Senjata Api Curian dari Petugas Lapas

"Sekitar pukul 23:45, Agen Khusus dengan Biro Investigasi Negara Badan Penegakan Hukum (ALEA) Alabama (ALEA) meluncurkan penyelidikan kematian atas permintaan Kepala Polisi Dadeville," ujarnya

Pejabat menolak untuk menjawab pertanyaan atau rincian lebih lanjut dalam konferensi pers yang digelar hari minggu tersebut.

Serta belum memberikan informasi tentang penangkapan yang telah dilakukan yang berhubungan dengan penembakan tersebut.

Para pejabat setempat hanya mengatakan tidak ada lagi ancaman terhadap masyarakat, namun tidak mengatakan apakah tersangka telah dibunuh atau ditangkap.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Reteurs


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x