BNN Jabar Copot Kepala BNN Kota Tasikmalaya dari Jabatannya, Ini Penyebabnya

- 15 April 2023, 06:10 WIB
Kepala BNN Tasikmalaya Iwan Kurniawan Hasyim  dicopot dari jabatannya karenan minta THR Idul Fitri ke PO Bus Budiman
Kepala BNN Tasikmalaya Iwan Kurniawan Hasyim dicopot dari jabatannya karenan minta THR Idul Fitri ke PO Bus Budiman /Edi Mulyana/Priangantimurnews/PRMN

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah menjalani pemeriksaan di BNN Jabar, Kepala BNN Tasikmalaya Iwan Kurniawan Hasyim akhirnya dicopot dari jabatannya.

 

Kepala BNN Tasikmalaya diberhentikan dari jabatannya karena dugaan minta THR ke PO Budiman, yang kemudian menyebar di media sosial.

Dilansir priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Humas BNNP Jabar Jumat 14 April 2023, Kepala BNNP Jawa Barat M.Arief Ramdhani, SIK selaku Kepala BNNP Jawa Barat mengatakan bahwa permintaan kasus permintaan THR, telah melakukan penanganan terhadap Kepala BNN Tasikmalaya Iwan Kurniawan Hasyim.

Baca Juga: Kepala BNN Kota Tasikmalaya Resmi Dicopot, Ketua IPNU: Ini Harapan Kami Agar BNN Kembali Profesional

Dari hasil pemeriksaan kepala BNN Tasikmalaya yang berstatus sebagai PNS diduga melakukan Pelanggaran Disiplin dan kode etik.

Untuk itu Kepala BNN Kota Tasikmalaya dibebaskan sementara dari tugas jabatannya sejak diperiksa.

Saat ini rangkaian proses pemeriksaan masih dilakukan baik oleh penyidik ​​BNNP Jawa Barat, maupun tim Inspektorat Pengawasan dan Pemeriksaan Khusus Ittama BNN.

Baca Juga: Resmi! Kepala BNN Kota Tasikmalaya Dicopot dari Jabatannya

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Humas BNNP Jawa Barat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x