SATU-SATUNYA Jenderal Asal Papua Yang Ditakuti KKB! Intip Strategi Tempur & Karir Jenderal Yusuf Ragainaga

- 18 Mei 2023, 16:30 WIB
Potret Brigjen Yusuf Ragainaga
Potret Brigjen Yusuf Ragainaga /Youtube Beda Nggak/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Di tengah gejala konflik Tanah Papua yang masih terus terjadi hingga saat ini sosok seorang Jenderal TNI muncul sebagai tokoh yang ditakuti oleh kelompok kriminal bersenjata alias KKB.

 

sosok tersebut adalah Brigadir Jenderal TNI Yusuf Ragainaga lantas Seperti apa profil, karir dan strategi tempur dalam menumpas kelompok ekstrimisme KKB Mari kita bongkar.

Mulai dari penambahan personel kemudian karena dia perlu anggota juga kemudian perkantorannya Terima kasih naga merupakan Putra asli Papua yang saat ini menjabat sebagai kepala staf Kodam 18 Kasuari.

Baca Juga: Terbongkar! Ternyata Ini Penyebab dan Alasan Desta Gugat Cerai Natasha Rizky

Jenderal Yusuf Ragainaga merupakan sosok pria yang lahir di kota Serui Provinsi Irian Jaya tanggal 8 Januari 1967 setelah menyelesaikan pendidikan tingkat menengah atasnya Yusuf Ragainaga lantas memilih untuk masuk di Akademi Militer.

Ia pun berhasil lulus pada tahun 1990 seangkatan dengan beberapa tokoh besar lainnya diantaranya yaitu Mayor Jenderal TNI Shovril yang saat ini sedang menjabat sebagai panglima divisi Infanteri 2 Kostrad.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Beda Enggak


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x