VIRAL! Detik-Detil Pesawat Gagal Terbang Karena Layangan Nyangkut

- 17 Juni 2023, 13:00 WIB
Seorang pemuda yg memberi tahu bahwa di sayap Pesawat Garuda Indonesia ada layangan nyangkut.
Seorang pemuda yg memberi tahu bahwa di sayap Pesawat Garuda Indonesia ada layangan nyangkut. /YouTube/Miftah's TV/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Salah satu video yang kini viral di media sosial memperlihatkan bahwa adanya salah satu layangan yang tersangkut dan menyangkut tepat di sayap pesawat maskapai milik Garuda Indonesia saat hendak take off.

Videonya pun kini tengah viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat netizen karena layangan yang menyangkut tersebut di sayap pesawat maka pesawat terpaksa kembali ke apron bandara dan menunda penerbangan sesaat untuk melepaskan layangan tersebut.

Video layangan yang tersangkut di sayap pesawat Garuda Indonesia itu direkam oleh salah seorang penumpang yang diketahui bernama Ricky Suhendar.

Baca Juga: KKB Kembali Berulah: Pesawat Asian One Ditembak saat Mendarat di Beoga

Salah satu pesawat dengan jenis Garuda GA114 yaitu untuk tujuan penerbangan dari Jakarta menuju Kota Palembang telah terpaksa menunda keberangkatannya Pada hari Kamis 15 Juni 2023.

Pesawat Garuda Indonesia tersebut menunda keberangkatan dari Jakarta ke Palembang dikarenakan adanya salah satu Layangan yang menyangkut pada salah satu sayap pesawat Garuda Indonesia.

Momen ini pun kini tengah menjadi sorotan netizen dan viral dimana-mana usai salah satu penumpang pesawat tersebut merekam kejadian momen sebelum detik-detik pesawat lepas.

Baca Juga: Keberadaan Pilot Pesawat Susi Air Belum Diketahui, TNI-Polri Masih Melakukan Pencarian

Lantas video tersebut diunggah oleh Ricky Suhendar di akun tiktok resminya dalam sebuah video terlihat Layang-Layang yang tersangkut tepat di sayap pesawat maskapai milik Garuda Indonesia yaitu tepat berada di deretan kursi penumpang.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x