Keren! Komunitas Anak Muda 'Banana Pirates' Travelling Sambil Beramal!

- 4 Juli 2023, 13:07 WIB
Para pengurus komunitas anak muda 'Banana Pirates', kelompok mahasiswa/wi IPB yang hobby travelling sambil menebar amal kebaikan/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Para pengurus komunitas anak muda 'Banana Pirates', kelompok mahasiswa/wi IPB yang hobby travelling sambil menebar amal kebaikan/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Apa jadinya, ya kalau kegiatan travelling dibarengi dengan beramal? Aktifitas jalan-jalan yang identik dengan bersenang-senang ini dilengkapi dengan memberikan hal positif terhadap lingkungan.

Kegiatan travelling sambil menebar kebaikan ini telah dilakukan oleh komunitas anak muda 'Banana Pirates'.

Komunitas ini merupakan perkumpulan eksternal di luar kampus. 'Banana Pirates' didirikan oleh 4 orang mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) pada 28 November  2016.

Baca Juga: Pengisi Suara Luffy One Piece Live Action, Tetap Jadi Dubber Jepang di Netflix

Keempat mahasiswa IPB yang merintis berdirinya 'Banana Pirates' ini adalah Kays Abdul Fattah, Ghazaly Imam Negoro, Majid Siregar dan Bagus Wahyotomo.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Divisi Eksternal dan Sosial Azizah Nur Wafiqah kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Selasa, 4 Juli 2023 melalui pesan elektronik.

Menurut Azizah, 'Banana Pirates' dari mulai dibentuk sampai sekarang beranggotakan 92 orang yang berasal dari berbagai kota.

Baca Juga: Pas Traveling Harus Bawa Apa? Inilah 5 Hal yang Wajib Kamu Bawa Saat Jalan-Jalan

" Sementara untuk pengurus pada periode tahun ini yang aktif berjumlah 39 orang," ujar Azizah yang merupakan mahasiswi IPB Fakultas Pertanian Departemen Agronomi dan Hortikultura ini.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x