Aneh! Ditanya Kasus Ponpes Al-Zaytun: Menag Yaqut Malah Tertawa dan Enggan Memberi Komentar

- 25 Juli 2023, 08:00 WIB
: @undercover.id  Menteri Agama Yaqut Cholil hanya merespon tertawa dan enggan memberi komentar saat ditanya terkait kasus Ponpes Al-Zaytun saat tiba di Gedung Merah Putih KPK pada Senin, 24 Juli 2023 09:07 WIB
: @undercover.id Menteri Agama Yaqut Cholil hanya merespon tertawa dan enggan memberi komentar saat ditanya terkait kasus Ponpes Al-Zaytun saat tiba di Gedung Merah Putih KPK pada Senin, 24 Juli 2023 09:07 WIB /Undercover.com/

PRIANGANTIMURNEWS - Menteri Agama Yaqut Cholil merespon kasus Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Zaytun dengan tertawa dan enggan memberi komentar terhadap penistaan agama Islam yang dilakukan.

Yaqut yang kala itu tengah diundang dalam kegiatan 'Executive Briefing Paku Integritas yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Tepatnya pada hari Senin, 24 Jul 2023 di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Menag Yaqut Sebut Penembakan Kantor MUI Pusat bukan aksi Teroris, Tapi...

Menteri Agama (Menag) yang saat itu tiba pukul 09:07 WIB hanya memberi ekspresi spontan tertawa dan tersenyum ketika ditanya oleh reporter soal kasus Ponpes Al-Zaytun yang menjadi kontroversi di Indonesia.

Dirinya mengabaikan pertanyaan dan tak menjawab pertanyaan reporter tersebut dan memilih bergegas pergi memasuki gedung KPK.

Sikap yang sama juga ditunjukkannya setelah melakukan konferensi pers dan hendak pergi meninggalkan area Gedung Merah Putih KPK dengan pada Senin siang.

"Nanti ya, nanti, nanti gampang ya," ujar Yaqut ketika hendak menaiki mobil berplat nomor RI 24.

Padahal Yaqut saat itu dengan pejabat Eslon I tengah membahas berbagai masalah yang ditemukan Kemenag yang harus diselesaikan.

Baca Juga: Mantan Wabup Indramayu Lucky Hakim Dipanggil Bareskrim Polri, Beri Kesaksian Soal Al Zaytun

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: undercover.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x