Bandung Akan Gelar Acara Keren 'Asia Africa Festival', Ini Jadwalnya!

- 27 Juli 2023, 13:00 WIB
Pamflet acara Asia Africa Festival yang di gelar di Bandung.
Pamflet acara Asia Africa Festival yang di gelar di Bandung. /Eventnusantara.com/

PRIANGANTIMURNEWS - Bandung berbenah, Kota Kembang ini pada 29 Juli 2023 akan menggelar acara acara keren bertajuk Asia Africa Festival.

Even ini tidak lepas dari peristiwa penting Konferensi Asia Afrika yang pernah diselengggarakan di Kota ini pada tahun 1955.

Event tahunan ini sempat terhenti selama dua tahun karena dampak dari pandemi COVID-19. Penyelenggaraan Asia Africa Festival terakhir digelar pada 2020.

Baca Juga: Inilah Sejarah Singkat Konferensi Asia Afrika 1955 di Bandung

Tahun ini tepatnya tanggal 29 Juli 2023 ,event ini akan kembali digelar dengan lebih meriah daripada penyelenggaraan pada 2020.

Dilansir priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Kamis, 27 Juli 2023, dari halaman evennusantara.com, Asia Africa Festival ini selain akan diikuti peserta dari kabupaten dan kota di Jawa Barat juga akan ada 4 negara yang akan berpartisipasi.

Menurut Kabid Produk Budaya dan Kesenian Pertama Disbudpar Kota Bandung, Ratnarahayau Pitriyanai pihaknya terus melakukan persiapan agar event ini berjalan lancar.

Baca Juga: Tampil Cantik Tanpa Batas, Fuji Utami dan Lifni Sanders Ramaikan Shopee 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival

Panitia juga sudah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dan Dishub terkait arus lalu lintas yang akan mengalami rekayasa.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Eventnusantara.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x