BI Tasik Sinergi Tanamkan Cinta Bangga Paham Rupiah

- 13 Agustus 2023, 09:57 WIB
Sambut 17 Agustus BI Tasikmalaya dan seluruh perbankan se wilayah Priangan Timur sosialisasikan cinta bangga, paham rupiah.
Sambut 17 Agustus BI Tasikmalaya dan seluruh perbankan se wilayah Priangan Timur sosialisasikan cinta bangga, paham rupiah. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Menanamkan cinta bangga paham rupiah kepada masyarakat di wilayah Priangan Timur. Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Tasikmalaya sinergi dengan 37 perbankan.

Edukasi cinta bangga dan paham rupiah tahun 2021–2025 dalam penguatan pelaksanaan edukasi CBP Rupiah 2023, melalui sinergi edukasi bersama stakeholder eksternal.

Edukasi Cinta bangga dan paham rupiah di inisiasi dengan kegiatan CBP Funtastic 2023 salah satu dengan kegiatannya fun run, donor darah fashion show, lomba kreasi seni dan lainnya.

Baca Juga: Starting Line Up Pemain dan Fakta Menarik di Laga Persib vs Dewa United di Liga 1 BRI 2023

Fun run juga di ikuti oleh peserta Perbankan se Priangan Timur, Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan juga Kab Pangandaran, sebanyak 37 perbankan dan juga para guru SMP se-Priangan Timur.

Selain funwalk, terdapat berbagai rangkaian kegiatan lain seperti kuis Rangking Satu untuk guru dan siswa SMP se-Kota Tasikmalaya, CBP Got Talent yang diikuti oleh Perbankan dan Komunitas Masyarakat se-Priangan Timur.

CBP Fashion Show Batik dalam rangka mendukung Gerakan Bangga Buatan Indonesia (GBBI), edukasi QRIS serta berbagai games menarik lainnya.

Baca Juga: Aliansi BRICS Bergerak: Luncurkan Mata Uang Baru dan Berjanji Bangun Bank Pembangunan Baru

Cinta bangga, paham rupiah juga dikaitkan dengan menyambut 17 Agustus melibatkan para perbankan se-Priangan Timur dibawah naungan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) CBP Funtastic 2023.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x