Berkah! Majelis Taklim Rahmatullah BRP Kota Tasikmalaya Santuni Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa!

- 13 Agustus 2023, 15:45 WIB
Panitia Kegiatan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa Majelis Taklim Rahmatullah berfoto bersama sebagian Pengurus DKM Rahmatullah/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Panitia Kegiatan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa Majelis Taklim Rahmatullah berfoto bersama sebagian Pengurus DKM Rahmatullah/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam mengisi tibanya Bulan Muharram yang mulia, Majelis Taklim Rahmatullah Perumahan Bumi Resik Panglayungan (BRP) Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya telah mengadakan rangkaian kegiatan amal.

Salah satu Kegiatan amal bertajuk 'Gebyar Muharram' ini sudah digelar oleh ibu-ibu Majelis Taklim Rahmatullah pada Ahad, 6 Agustus 2023 lalu berupa Bazar Amal.

Kegiatan Bazar Amal ini yakni berupa penjualan pakaian yang masih sangat layak pakai yang merupakan donasi dari warga BRP. Seluruh penghasilan dari Bazar Amal yang telah digelar tersebut digunakan untuk menyantuni anak yatim dan dhuafa khusus warga BRP.

Baca Juga: Jasa Raharja Pastikan Korban Odong Odong Maut Dapat Santunan

Santunan terhadap anak yatim dan dhuafa khusus untuk warga BRP ini telah dilaksanakan pada Ahad, 13 Agustus 2023. Sebanyak 91 anak yatim dan 160 dhuafa dengan suka ria mendatangi Masjid Rahmatullah tempat acara santunan digelar.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Gebyar Muharram Majelis Taklim Rahmatullah, Hj.Rachmawati.S.Dali dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan dalam mengisi Bulan Muharram ini diisi dengan beberapa kegiatan sosial.

"Kegiatan dari Majelis Taklim Rahmatullah ini berupa kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat BRP," ujar Hj.Rachmawati.S.Dali.

Baca Juga: Mahasiswa FISIP Unigal Ciamis Gelar Berbagi Kebahagiaan Santunan Kepada Anak Yatim di Panti Manarul Ulum

"Kegiatan ini merupakan bentuk syukur atas nikmat dari Allah SWT, serta kepedulian warga BRP terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan," katanya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x