9 Caleg Asal Perumahan BRP Kota Tasikmalaya Akan Hadiri 'Pesta Warga' HUT Ke-78 RI

- 25 Agustus 2023, 18:21 WIB
Ketua Panita Penyelenggara 'Pesta Warga', H.Yono Suharyono (kiri) dan Ketua RT 01 RW 13 Triyatno, SE/Ade Advian Achmad/priangantinurnews/PRMN
Ketua Panita Penyelenggara 'Pesta Warga', H.Yono Suharyono (kiri) dan Ketua RT 01 RW 13 Triyatno, SE/Ade Advian Achmad/priangantinurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Kegembiraan warga RT 01 RW 13 Perumahan Bumi Resik Panglayungan (BRP) Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya dalam memeriahkan HUT ke 78 RI belum berakhir.

Pada Sabtu malam, 26 Agustus 2023 gelaran 'Pesta Warga' akan dilangsungkan di 'Base Camp' RT.01 RW.13 Perumahan BRP.

Acara yang akan digelar ini akan menghadirkan 9 orang calon anggota DPRD baik untuk Kota Tasikmalaya atau DPRD Provinsi Jabar.

Baca Juga: HUT ke 78 Kemerdekaan, Muda-Mudi Ciakar Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya Hadirkan Ustadz Shufi ZM

Hal ini disampaikan oleh Ketua Penyelenggara 'Pesta Warga' H.Yono Suharyono,S.Sos kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Jum'at 25 Agustus 2023.

Yono mengatakan bahwa diadakannya acara 'Pesta Warga' ini adalah sebagai upaya 'ngalayeutkeun' (mengakrabkan) warga BRP secara keseluruhan.

"Diadakannya acara 'Pesta Warga' ini adalah untuk lebih 'ngalayeutkeun' warga BRP," ujar Yono.

Baca Juga: Empat Siswi SMKN 4 Kota Jambi Jadi Tamu Undangan HUT Ke 78 RI, Lantaran Jahit Kemeja Putih Jokowi

Masih menurut Yono, dalam acara 'Pesta Warga' ini selain akan dihadiri oleh warga, panitia juga telah mengundang 9 caleg yang akan maju dalam Pemilu 2024.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x