HUT ke 78 Kemerdekaan, Muda-Mudi Ciakar Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya Hadirkan Ustadz Shufi ZM

- 21 Agustus 2023, 07:48 WIB
banyak berdzikir.***  Ustadz Shufi ZM berfoto dengan santriwati yang menjadi panitia pada acara Tabligh Akbar dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78 di Kampung Ciakar Desa Leuwidulang Kecamatan Sodonghilir Kab.Tasikmalaya/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
banyak berdzikir.*** Ustadz Shufi ZM berfoto dengan santriwati yang menjadi panitia pada acara Tabligh Akbar dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78 di Kampung Ciakar Desa Leuwidulang Kecamatan Sodonghilir Kab.Tasikmalaya/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS- HUT ke-78 kemerdekaan tahun 2023 ini disambut suka ria oleh warga masyarakat. Kegembiraan warga masyarakat terhadap tibanya Hari Kemerdekaan RI ini disambut dengan berbagai cara.

Begitu juga yang dilakukan oleh muda-mudi Kampung Ciakar  Desa Leuwidulang Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya. Muda-mudi yang berada di daerah  ini selama dua hari (18 dan 19 Agustus 2023) telah menggelar rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Pemuda Kampung Ciakar, Muhammad Iqbal  kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.com melalui pesan elektronik pada Ahad, 20 Agustus 2023.

Baca Juga: Bulan Muharram Banyak Memiliki Keutamaan, Ini Penjelasan dari Ustadz Shufi ZM!

Menurut Iqbal, pada hari pertama (18 Agustus) diadakan acara jalan santai dan malamnya ditampilkan kreasi seni.

" Rangkaian acara dalam memeriahkan HUT RI ini yakni ada jalan santai dan malamnya kami menyelenggarakan pentas seni. " ujar Iqbal.

Kata Iqbal, rangkaian acara yang digagas para pemuda di Kampung Ciakar Sodonghilir ini pada hari kedua yakni tanggal 19 Agustus diadakan Tabligh Akbar.

Pada acara tabligh akbar tersebut menghadirkan penceramah muda yakni Ustadz Shufi ZM. Pada gelaran tabligh akbar yang dilaksanakan di depan Diniyah tersebut dihadiri oleh para tokoh masyarakat Kampung Ciakar.

Baca Juga: Ustadz Milenial Handy Bonny, Dakwah di Masjid Rahmatullah BRP Panglayungan, Begini Pesan-pesannya

Masih kata Iqbal, tamu yang hadir diantaranya Kepala Desa dan Ketua MUI Leuwidulang, Para Ketua DKM, santri-santri Ponpes Nurul Yaqin, para perwakilan pemuda dari tiap dusun dan masyarakat Desa Ciakar.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x