Ustadz Milenial Handy Bonny, Dakwah di Masjid Rahmatullah BRP Panglayungan, Begini Pesan-pesannya

- 22 Juli 2023, 14:00 WIB
Ustad Milenial Handy Bonny saat menyampaikab tausyiahnya usai sholat subuh bersama Bikers Tasikmalaya di Masjid Rahmatullah BRP Panglayungan Kota Tasikmalaya, Sabtu 22 Juli 2023.
Ustad Milenial Handy Bonny saat menyampaikab tausyiahnya usai sholat subuh bersama Bikers Tasikmalaya di Masjid Rahmatullah BRP Panglayungan Kota Tasikmalaya, Sabtu 22 Juli 2023. /MUHAMAD ROMLI/PRIANGANTIMURNEWS

PRIANGANTIMURNEWS - Ustadz Milenial Handy Bonny datang ke Masjid Rahmatullah Perum BRP Panglayungan Kota Tasikmalaya Sabtu subuh 22 Juli 2023.

Kedatangan Ustadz Handy Bonny yang sedang viral di sosmed dalam kegiatan Bikers subuhan ini, selain sholat subuh berjamaah juga melakukan tausyiah kepada jamaah, khususnya para anak muda Bikers.

Sekjen Bikers Tasikmalaya, Muhammad Isa Anshory, S.Pdi mengatakan ini merupakan kegiatan rutin bikers Tasikmalaya yang diadakan setiap Sabtu.

Baca Juga: Masyaallah Bikin Merinding! Ratusan Ribu Umat Muslim Hadiri Safari Dakwah Ustadz Abdul Somad di Malaysia

Kebetulan bulan ini bagian wilayah Kecamatan Cipedes dan masjid Rahmatullah yang terpilih.

Selain kegiatan Bikers subuhan, setiap bulan selalu silaturahmi dengan papap Bonny.

Tujuan kegiatan ini kata Ikhsan murni untuk memakmurkan masjid-masjid di Tasikmalaya. Karena kita faham keutamaan sholat subuh berjamaah. Salah satunya mendapatkan jimatillah, jaminan dari Allah SWT.

Peserta anak muda karena segmentasi kita adalah anak muda anak-anak motor yang tidak terjangkau oleh siarnya ustad ustadz di masjid.

"Kita dakwahnya di jalanan dan Alhamdulillah sekarang jamaahnya sudah 500 orang lebih grup WA, " katanya kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com .

Baca Juga: Ustadz Handy Bonny Sebut Rendahnya Nilai-nilai Intelektual dan Spiritual Penyebab Maraknya Geng Motor

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x