Masyaallah Bikin Merinding! Ratusan Ribu Umat Muslim Hadiri Safari Dakwah Ustadz Abdul Somad di Malaysia

- 17 Juli 2023, 15:39 WIB
Ratusan ribu umat muslim hadiri dawah Ustadz Abdul Somad di Kuala Lumpur Malaysia
Ratusan ribu umat muslim hadiri dawah Ustadz Abdul Somad di Kuala Lumpur Malaysia /Instagram/@ustadzabdulsomad_official/

PRIANGANTIMURNEWS - Baru-baru ini sebuah video yang menggemparkan dan membuat takjub umat Islam adalah ketika kedatangan Ustadz Abdul Somad atau UASA di Negeri Jiran Malaysia.

Saat beberapa hari ini UAS atau Ustadz Abdul Somad mengunjungi negeri Malaysia untuk melaksanakan safari dakwah di Malaysia.

Hal yang membuat kagum warganet adalah ketika ratusan ribu jamaah umat Islam dari Malaysia memadati tempat kajian Ustadz Abdul Somad (UAS) di Dataran Merdeka tepatnya di Kuala Lumpur Malaysia.

Baca Juga: Jangan Sholat dengan Rambut Terikat? Mengapa Demikian? Ini Pendapat Ustadz Abdul Somad

Begitu antusiasnya warga muslim Malaysia yang rela hadir untuk datang dan mengikuti kajian dakwah UAS atau Ustadz Abdul Somad.

Diketahui dari panitia bahwa jumlah yang hadir datang ke kajian Ustadz Abdul Somad adalah sampai ratusan ribu umat muslim.

Sebuah postingan dari akun resmi Instagram Ustadz Abdul Somad juga sangat jelas terlihat jika ratusan ribu jamaah membatasi tempat tersebut untuk melaksanakan munajat bersama Ustadz Abdul Somad di Dataran Merdeka Kuala Lumpur Negeri Malaysia.

Baca Juga: Bolehkah Wudhu di Kamar Mandi? Begini Penjelasan Ustadz Abdul Shomad

Ratusan ribu jamah umat Islam datang menghadiri Munajat bersama Ustadz Abdul Somad.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x