Keluarga WNA Diduga Perusak Perabot Rumah Milik Mertua di Kota Banjar Enggan Bicara

- 18 September 2023, 09:50 WIB
Usai rumah mertua di rusak WNA.
Usai rumah mertua di rusak WNA. /Edi Mulyadi/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Adanya dugaan tindak perusakan perabotan rumah mertuanya yang dilakukan oleh seorang oknum Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat dibenarkan oleh korban bernama Poniah dan Agus.

Poniah dan Agus mengaku, perusakan terjadi sudah tiga kali. Perusakan berawal dari hal sepele, pelaku menuding mertuanya mencuri pupuk kandang dan melihat bukti transfer di WA istri pelaku.

"Setelah melihat bukti transfer Rp5 juta dari WA istri pelaku yang ditransfer ke orangtuanya membuat pelaku marah besar, kemudian pelaku datang menggunakan mobil membawa palu besar," kata Poniah yang direkam melalui sambungan teleponnya Minggu 17 September 2023.

Baca Juga: Gara gara Masalah Sepele, Seorang WNA Asal Amerika di Kota Banjar Ngamuk, Merusak Isi Rumah Mertua

Kata, Poniah, kemudian dia melihat langsung dengan mata sendiri pelaku datang, dengan membawa palu besar sekitar 5 kg, dan langsung merusak perabotan rumah diantaranya tekas mainan, TV dan lainnya.

"Pada saat kejadian perusakan saya ada didalam rumah, karena takut, saya mengunci diri di dalam kamar, namun mendengar langsung perusakan perabotan didalam rumah,"kata Poniah.

Diduga tindakan perusakan yang dilakukan oleh mantu tak hanya menimbulkan kerugian, tetapi juga telah meresahkan warga sekitar, karena kejadian diduga perusakan itu terjadi sudah tiga kali.

Baca Juga: Perkosa Gadis WNA Brazil, Pengemudi Ojek Online Diburu Polisi

Namun sebelum berita ditayangkan,  priangantimurnews.pikiran-rakyat.com sudah berupaya mencari nomor kontak pelaku atau keluarga dari pelaku untuk klarifikasi mendapat kesulitan.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x