VIRAL! Sekelompok Pria Berjubah Tiba Tiba Masuk Ke Mie Gacoan!

- 23 September 2023, 07:00 WIB
Diduga Mie Gacoan sedang di Ruqiyah.
Diduga Mie Gacoan sedang di Ruqiyah. /YouTube/Miftah's TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Netizen saat ini tengah dihebohkan dan dibuat merinding dengan sebuah video viral yang baru-baru ini tersebar di media sosial.

Video viral terlihat yang saat ini telah ditonton sampai jutaan kali dan mendapatkan ratusan ribu likes dan beragam komentar warganet di media sosial khususnya di TikTok.

Sang pengunggah video berkata dalam caption video tersebut bahwa Mie Gacoan sedang diruqyah sembari menyematkan emoji tertawa.

Baca Juga: VIRAL di Twitter Cekcok dengan Ojol, Restoran Mie Gacoan Kotabaru Jogja Tutup Sementara, 6 Karyawan Dipecat

Video viral sekelompok orang terlihat yang memakai jubah atau gamis sedang berada di Mie Gacoan.

Diketahui puluhan pria bergamis dan berjubah itu tiba-tiba masuk ke dalam restoran Mie Gacoan dan langsung mengangkat tangan serta melantunkan doa-doa di dalam sana terlihat.

Dalam sebuah video amatir beberapa pria berjubah mengangkat tangan sambil mengucapkan kalimat-kalimat bahasa Arab yang diketahui adalah doa yang dilantunkan tersebut.

Baca Juga: 20 Negara dengan Ekspor Mie Instan Indonesia Terbesar Tahun 2022 Menurut BPS

Sang perekam video mengatakan bahwa Mie Gacoan sedang di ruqyah. Belum diketahui dimana tempat Mie Gacoan ini berada, namun yang pasti sang pengerekam video menyematkan dalam tanda pagar nama daerah Pamekasan dan juga Madura dalam tanda pagar video tersebut.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x