Harga Tiket Pesawat Citilink Rute Tasik-Halim PK dan Potensi Kota Tasikmalaya

- 24 September 2023, 10:12 WIB
Pesawat Citilink akan melakukan penerbangan perdana rute Tasik-Halim PK.
Pesawat Citilink akan melakukan penerbangan perdana rute Tasik-Halim PK. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS Kerjasama Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam penerbangan Pesawat Citilink bersama CV AMS dengan rute Halim PK ke Tasikmalaya telah ditandatangani pada tanggal 18 September 2023.

Direktur AMS Nanang Diansah menyebut, untuk penerbangan perdana Pesawat Citilink dengan harga tiket 899 ribu akan dilaksanakan pada 02 Oktober 2023. Akan di operasikan 2x flight per minggu.

Kode penerbangan QG 8116 dari Halim PK pada pukul 10.00 dan QG 8117 dari Tasikmalaya pada pukul 11.20.

Baca Juga: Siap-siap Rogoh Kocek Sendiri !Tiket KA Cepat Jakarta-Bandung Nggak Ada Subsidi

"Dengan hadirnya penerbangan Citilink ini, konektivitas Tasikmalaya menuju Jakarta dapat ditempuh dalam waktu yang lebih singkat,"kata, Rahmat Darmawan Sabtu 23 September 2023.

Dukungan dan peran serta semua lapisan masyarakat Tasikmalaya agar dapat menggunakan sarana transportasi udara dari Citilink sebagai penunjang aktivitas di kemudian hari.

Penerbangan charter rute Halim PK-Tasikmalaya ini dapat memudahkan mobilitas masyarakat, juga akan membangkitkan potensi ekonomi masyarakat termasuk kuliner.

Baca Juga: Kecelakaan Pesawat N28JV di Selangor Malaysia Tewaskan 10 Orang

Kepala Disbudparpora, Dedy Mulyana menyambut baik aktivasi bandara. Tentu ini menjadi kado istimewa buat Kota Tasikmalaya yang sebentar lagi akan ulang tahun yang diwarnai dengan Tasik Festival Oktober.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x