Segera Daftar! Nikmati Uji Coba KCJB Gratis Tahap Dua, Simak Penjelasannya

- 26 September 2023, 06:40 WIB
GM Corporate Secretary PT KCIC Eva Chairunisa, memberikan keterangan uji coba Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di Stasiun Halim.
GM Corporate Secretary PT KCIC Eva Chairunisa, memberikan keterangan uji coba Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di Stasiun Halim. /Antara/

PRIANGANTIMURNEWS - Untuk masyarakat yang belum mendapat kesempatan mengikuti uji coba KA Cepat Whoosh, dapat menikmatinya pada uji coba gratis KA Cepat Woosh tahap dua.

Bagi masyarakat umum akan tersedia pada 25-30 September 2023. PT KCIC mengapresiasi tingginya animo dan antusiasme masyarakat yang ingin menggunakan KA Cepat Woosh.

Eva Chairunisa, Corporate Secretary PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), mengatakan kuota gratis Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) atau Kereta Api (KA) Cepat Whoosh dari Stasiun Halim habis dipesan.

Baca Juga: Kantor Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) di Halim Perdanakusuma Dilalap si Jago Merah

Dia juga mengatakan, bahwa dalam masa uji coba ini terbatas, sehingga kuota dari tiket tidak berbayar juga menyesuaikan.

Menurut Eva, penambahan kuota uji coba menerapkan kuota yang sama dengan total perjalanan 2.200 penumpang per hari.

Eva menambahkan, kendati kuota gratis KCJB dari Jakarta ke Bandung habis, para calon penumpang masih dapat memesan untuk keberangkatan dari Stasiun Tegalluar ke Halim.

Baca Juga: Kereta Kontruksi Proyek KCJB Terguling di Padalarang, PT KCIC Lakukan Investigasi

Diketahui selama masa uji coba terbatas, KCIC hanya melayani empat jadwal perjalanan pulang pergi (PP) Jakarta-Bandung sehingga total terdapat delapan perjalanan yang beroperasi setiap hari.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x