Jelang Milangkala Ke-22 Kota Tasikmalaya, Kelurahan Panglayungan Adakan Do'a Bersama

- 6 Oktober 2023, 06:00 WIB
 Ilustrasi orang sedang berdoa untuk Milangkala ke-22 Kota Tasikmalaya
Ilustrasi orang sedang berdoa untuk Milangkala ke-22 Kota Tasikmalaya / freepik/jcomp/

PRIANGANTIMURNEWS - Bertempat di Masjid Miftahul Jannah Perumahan Pondok Kharisma Residence pada Kamis malam, 5 Oktober 2023 Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya telah mengadakan acara doa bersama.

Kegiatan yang merupakan program dari Kelurahan Panglayungan ini merupakan program rutin tiap bulan yang menerapkan konsep safari dari RW ke RW yang berada di wilayah Kelurahan Panglayungan.

Gelaran do'a bersama untuk bulan Oktober ini RW 21 Perumahan Pondok Kharisma Residence bertindak sebagai tuan rumah.

Baca Juga: Jelang Milangkala Ke-22 Kota Tasikmalaya, Satmori Akan Lakukan Hal Ini!

Do'a bersama kali ini sekaligus dalam rangka menjelang milangkala ke-22 Kota Tasikmalaya. Do'a bersama yang diprakarsai oleh komunitas Maslahat (Majelis Silaturahmi Malam Jum'at) Kelurahan Panglayungan ini dipimpin oleh Ketua DMI Kecamatan Cipedes,Ustadz Ahmudin.

Acara ini dihadiri oleh Lurah Panglayungan Wasliman Solihat,SE beserta staf,para Ketua RT dan RW yang berada di wilayah Kelurahan Panglayungan serta para jamaah Masjid Miftahul Jannah Pondok Kharisma Residen.

Lurah Panglayungan Wasliman Solihat,SE ketika ditemui priangantimurnews-pikiran-rakyat.com seusai acara mengatakan bahwa acara do'a bersama ini  selain merupakan program rutin Kelurahan Panglayungan juga sebagai ajang mempererat silaturahmi sesama warga Kelurahan Panglayungan.

Baca Juga: Komunitas Onthel dan Jampana RW 13 BRP Panglayungan Siap Meriahkan Milangkala ke 22 Kota Tasikmalaya

Acara  ini pula menurut Wasliman Solihat sekaligus memanjatkan do'a terkait Kota Tasikmalaya yang akan memperingati milangkalanya yang ke-22.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x