Komunitas Onthel dan Jampana RW 13 BRP Panglayungan Siap Meriahkan Milangkala ke 22 Kota Tasikmalaya

- 3 Oktober 2023, 22:41 WIB
Ketua RW 13 H Sutarman saat memimpin rapat Koordinasi dalam rangka rencana memeriahkan milangkala Kota Tasikmalaya ke-22 digelar di Tingkat RW 13 Kelurahan Panglayungan pada Selasa,3 Oktober 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Ketua RW 13 H Sutarman saat memimpin rapat Koordinasi dalam rangka rencana memeriahkan milangkala Kota Tasikmalaya ke-22 digelar di Tingkat RW 13 Kelurahan Panglayungan pada Selasa,3 Oktober 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS- Tanggal 17 Oktober 2023 Kota Tasikmalaya akan genap berusia 22 tahun.

Berbagai kegiatan telah diagendakan oleh Pemkot Tasikmalaya untuk memeriahkan milangkala ke-22 Kota Santri ini.

Begitu juga halnya dengan Kelurahan Panglayungan Kota Tasikmalaya. Ada empat kegiatan yang telah diagendakan. Kegiatan akan difokuskan pada tanggal 7 dan 8 Oktober 2023.

Baca Juga: Antisipasi Kenakalan Remaja, Ketua RW 13 BRP Panglayungan Minta Tingkatkan Ketertiban dan Keamanan

Untuk tingkat Kelurahan Panglayungan sendiri kegiatan akan diawali pada Kamis malam 5 Oktober 2023. Kegiatan awal ini berupa do'a bersama yang akan diisi oleh Maslahat (Majelis Silaturahmi Malam Jum'at) Kelurahan Panglayungan.

Acara kegiatan do'a bersama ini akan dilaksanakan di Masjid Miftahul Jannah di RW 21. Pada Sabtu, 7 Oktober akan
diadakan lomba mewarnai dan menggambar untuk anak usia TK dan SD. Masih pada 7 Oktober akan diadakan lomba liwet. Kedua kegiatan ini merupakan lomba untuk tingkat  RW se Kelurahan Panglayungan.

Pada Sabtu malam, 7 Oktober 2023 akan diadakan acara hiburan. Kegiatan mewarnai,menggambar,lomba liwet dan hiburan akan diselenggarakan di Aula Kelurahan Panglayungan.

Baca Juga: 9 Caleg Asal Perumahan BRP Kota Tasikmalaya Akan Hadiri 'Pesta Warga' HUT Ke-78 RI

Puncak dari kegiatan memeriahkan milangkala Kota Tasikmalaya ini akan diadakan karnaval pada Ahad,8 Oktober 2023. Acara karnaval ini akan mengambil tempat start dan finish di Komplek Masjid Rahmatullah Bumi Resik Panglayungan.

Rencana kegiatan memeriahkan milangkala Kota Tasikmalaya ini disambut antusias juga oleh RW 13 Kelurahan Panglayungan. Pengurus RW 13 telah mengadakan rapat koordinasi sekaligus menetapkan H.Yono Suharyono,S.Sos sebagai Ketua Pelaksana Panitia HUT Kota Tasikmalaya ke-22 untuk tingkat RW 13.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x