2 Pejabat ADM Imigrasi Kelas I Non TPI Tasik Dipindah Tugaskan

- 14 Oktober 2023, 10:39 WIB
Dua pejabat administrasi di Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Tasikmalaya dipindah tugaskan 
Dua pejabat administrasi di Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Tasikmalaya dipindah tugaskan  /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah bertugas mengemban amanah negara. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tasikmalaya melepas dua orang pejabat Administrasi dan melepas satu orang menjalani purnabakti.

Pelepasan purna bakti Jejet Sudrajat dan pelepasan pejabat administrasi Kepala Sub Seksi Penindakan dan Inteljen, Irwan Purnama dan Kepala Sub Seksi Informasi, Komunikasi Keimigrasian, Dhani Arindra.

Dua pejabat administrasi yang di lepas atau di pindah tugaskan Irwan Purnama ke tempat baru di Kantor Imigrasi lhoksumawe Aceh menjabat Kasi Inteldakim.

Baca Juga: Mentan Syahrul Yasin Limpo Sudah Masuk Imigrasi Indonesia, Lakukan Penerbangan dari Singapura

Dhani Arindra Pindah ke tempat baru di Kantor Imigrasi Palangkaraya Kalimantan Tengah menjabat sebagai Kasubsi Penindakan Keimigrasian

Kelapa Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tasikmalaya, Suyitno mengucapkan terimakasih kepada dua pejabat administrasi dan juga yang menjalani purna bakti.

Bicara purna bakti, tentunya semua ASN akan mengalami purna bakti. Termasuk yang dipindah juga. Atas dedikasi nya selama bertugas sangat disiplin, cekatan dan selalu tampil dalam setiap kegiatan.

Baca Juga: Jawab Kebutuhan Darah, Imigrasi Salurkan Darah ke PMI Kota Tasikmalaya

"Kami selaku Kepala Kantor dan seluruh jajaran selalu terbuka lebar untuk pak Jejet Sudrajat untuk bisa menyambungkan silaturahmi di lain kepentingan," kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tasikmalaya, Suyitno Jumat 13 Oktober 2023.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x