Willy Sulistio, Suami Dokter Qory yang Viral Hilang, Ditetapkan Sebagai Tersangka KDRT

- 18 November 2023, 14:24 WIB
Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro saat konferensi pers./PMJ/Instagram Humas Polres Bogor
Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro saat konferensi pers./PMJ/Instagram Humas Polres Bogor /

PRIANGANTIMURNEWS - Senjata makan tuan, itulah yang tepat untuk menyebut kasus yang dialami oleh Willy Sulistio (39). Dia memposting di media sosial bahwa istrinya drm Qory Ulfiyah R (37) sudah 3 hari hilang.

Namun setelah ditemukan polisi, ternyata dr Qory pergi dari rumahnya karena jadi korban KDRT yang dilakukan sendiri oleh suaminya.

Dr Qory saat keluar dari rumahnya pergi ke kantor Dinas Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) dalam kondisi meminta perlindungan.

Baca Juga: Lakukan KDRT, Willy Sulistio Dilaporkan ke Polisi oleh Istrinya

Atas tindakannya itu, Satreskrim Polres Bogor menetapkan Willy Sulistio (39) sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, dokter Qory Ulfiyah R (37).

Penetapan tersangka tersebut merupakan tindak lanjut penanganan kasus yang viral di media sosial dan menjadi perbincangan, di mana sebelumnya sang suami menggunakan akun X (Twitter) menginformasikan bahwa istrinya sudah 3 hari hilang tidak diketahui keberadaannya.

“Tim kemudian bergerak mencari informasi, mengumpulkan keterangan dan barang bukti, saksi di lapangan,” ujar Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro kepada wartawan, Jumat (17/11/2023).

Berdasarkan penelusuran kepolisian, akhirnya diketahui dan korban ditemukan berada di Dinas Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) dalam kondisi meminta perlindungan.

Baca Juga: WNA Australia Eks Narapidana KDRT di Bali Ditolak Keras Masuk Wilayah Indonesia, Ini Alasanya!

Polisi kemudian berkoordinasi dengan P2TP2A dan korban untuk membuat laporan polisi terkait kekerasan yang dialaminya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x