Firli Bahuri Diperiksa Bareskrim Polri Selama 10 Jam, Usai Pemeriksaan Ogah Temui Media

- 6 Desember 2023, 21:42 WIB
  Tersangka dugaan pemerasan pada eks mentan SYL, Firli Bahuri selesai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri./PMJ News/Istimewa
Tersangka dugaan pemerasan pada eks mentan SYL, Firli Bahuri selesai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri./PMJ News/Istimewa /

PRIANGANTIMURNEWS - Tim penyidik Bareskrim Polri pada Rabu 6 Desember 2023 kembali memeriksa Firli Bahuri tersangka kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Firli Bahuri diperiksa Bareskrim Polri,
sebagai tersangka dalam kasus tersebut selama kurang lebih 10 jam sejak pukul 10.10 WIB hingga keluar dari Gedung Sekretariat Umum Mabes Polri pada pukul 20.10 WIB.

Usai diperiksa Bareskrim Polri,
Firli lagi-lagi kabur dan menghindari para wartawan yang berada di Gedung Bareskrim Polri menantikak kemunculannya.

Baca Juga: Iseng Buat Postingan Ada Bom di Bandara Juanda Jatim, Penumpang Pelita Air Diamankan

Saat keluar dari Gedung Sekretariat Umum, Firli Bahuri tidak menanggapi awak media dan langsung masuk ke dalam mobil Fortuner bernomor polisi B 1569 WNK.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Firli Bahuri memenuhi panggilan penyidik untuk menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri hari ini Rabu 6 Desember 2023.

Firli hari ini menjalani pemeriksaan keduanya atau tambahan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Baca Juga: Dikurung di Kamar Oleh Orangtuanya, Empat Bocah Ditemukan Tewas

Ia tiba di Bareskrim Polri sekitar pukul 09.13 WIB dengan mengenakan kemeja berwarna biru gelap lengan panjang dan memakai masker berwarna putih.

Tanpa memberikan pernyataan sedikit pun, Firli yang tiba menumpangi mobil Toyota Innova hitam berplat B 512 DNA bergegas masuk ke dalam Gedung Bareskrim Polri sembari melambaikan tangan kepada awak media.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x