Tiga Calon Ketua PC IPNU Kota Tasikmalaya Siap Adu Gagasan Demi Menuju Era Indonesia Emas!

- 7 Desember 2023, 07:13 WIB
Tiga Calon Ketua IPNU PC Kota Tasikmalaya siap adu gagasan untuk membawa IPNU lebih maju dalam menyongsong Indonesia Emas/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Tiga Calon Ketua IPNU PC Kota Tasikmalaya siap adu gagasan untuk membawa IPNU lebih maju dalam menyongsong Indonesia Emas/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Pengurus Cabang Kota Tasikmalaya bersiap untuk menggelar konferensi IPNU PC Kota Tasikmalaya ke-XI.

Pelaksanaan Konferensi PC IPNU Kota Tasikmalaya ini sendiri akan digelar pada 16-17 Desember 2023 yang akan datang.

Sebelum pelaksanaan Konferensi PC IPNU Kota Tasikmalaya ke-XI ini telah dilaksanakan seleksi bakal calon ketua IPNU Kota Tasikmalaya untuk masa khidmat 2023-2025.

Baca Juga: Kepala BNN Kota Tasikmalaya Resmi Dicopot, Ketua IPNU: Ini Harapan Kami Agar BNN Kembali Profesional

Dari rangkaian seleksi yang sudah dilaksanakan ini, pada 4 Desember lalu diputuskan tiga calon Ketua PC IPNU Kota Tasikmalaya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua PC IPNU Kota Tasikmalaya masa khidmat 2020-2023, Cep Adi Abdul Rozaq kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Rabu 6 Desember 2023.

"Setelah dilaksanakan seleksi bakal calon Ketua PC IPNU Kota Tasikmalaya untuk masa khidmat 2023-2025 pada 4 Desember lalu diputuskan tiga calon yang lolos seleksi," ujar Cep Adi Abdul Rozaq.

Baca Juga: Buntut Minta THR, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Geruduk Kantor BNN Tasikmalaya

"Ketiga calon Ketua PC IPNU Kota Tasikmalaya untuk masa khidmat 2023-2025 ini yakni rekan Muhammad Rijik Maulani, Ikbal Saeful Bahtiar dan Fikri Nurfadilah," lanjut Cep Adi.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x