Buntut Minta THR, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Geruduk Kantor BNN Tasikmalaya

- 13 April 2023, 11:40 WIB
 Pelajar yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Tasikmalaya saat menyerahkan THR uang palsu dan setandan pisang  ke salah seorang staf  BNN Kota Tasikmalaya pada Rabu, 13 April 2023/Cep Adi Abdul Rojaq/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Pelajar yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Tasikmalaya saat menyerahkan THR uang palsu dan setandan pisang ke salah seorang staf BNN Kota Tasikmalaya pada Rabu, 13 April 2023/Cep Adi Abdul Rojaq/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Viralnya surat permintaan Tunjangan Hari Raya (THR) BNN Tasikmalaya, bukan hanya mendapat reaksi dari netizen, tetapi respon dari Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kota Tasikmalaya.

 

Hal ini dibuktikan dengan 'digeruduknya' kantor BNN Kota Tasikmalaya pada Rabu, 12 April 2023.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kekecewaan dan keresahan IPNU terhadap perilaku Kepala BNN Kota Tasikmalaya yang mengirimkan surat permintaan THR kepada PO Budiman perusahaan angkutan ternama di Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Kabar Terkini! Anggota BNN Tasikmalaya Berinisial K, Benar Positif Narkoba, Ini kata Kasi Umum Adi Rustawa

Aksi kecewa IPNU dengan mendatangi kantor BNN Kota Tasikmalaya didukung oleh Ketua IPNU Kota Tasikmalaya, Cep Adi Abdul Rojaq kepada priangantimurnews.pikiran rakyat.com pada Kamis pagi, 13 April 2023.

“Kemarin (Rabu, 12 April) kami dari IPNU mendatangi kantor BNN Kota Tasikmalaya sebagai bentuk kekecewaan dan keresahan kami khususnya dari pelajar NU Kota Tasikmalaya,” ujar Cep Adi.

Masih kata Cep Adi, tindakan Kepala BNN Kota Tasikmalaya yang mengirimkan surat permintaan THR kepada PO Budiman membuat nama BNN Tasikmalaya tercoreng.

Baca Juga: Anggota BNN Tasikmalaya Dijemput Petugas BNNP Jabar Diduga Positif Narkoba, Benarkah?

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x