Kabar Terkini! Anggota BNN Tasikmalaya Berinisial K, Benar Positif Narkoba, Ini kata Kasi Umum Adi Rustawa

- 13 April 2023, 11:03 WIB
 Kepala Seksi Umum BNN Kota Tasikmalaya, Adi Rustawa membenarkan sodara K positif narkoba
Kepala Seksi Umum BNN Kota Tasikmalaya, Adi Rustawa membenarkan sodara K positif narkoba /Edi Mulyana/Priangantimurnews/PRMN

PRIANGANTIMURNEWS -Kabar mengejutkan datang dari BNN Tasikmalaya. Informasi mengenai adanya anggota BNN Tasikmalaya yang positif Narkoba benar adanya.

 

Informasi kebenaran bahwa anggota berinisial K positif narkoba disampaikan Kepala Seksi Umum BNN Tasikmalaya Adi Rustawa.

"Ya betul saudara K setelah dilakukan test urine yang merupakan bagian dari pembinaan dinyatakan positif narkoba,"kata Adi saat ditemui priangantimurnews.pikiran-rakyat.com di Kantor BNN Jl Dewi Sartika Kamis 13 April 2023.

Baca Juga: Mencengangkan! BNN Tasikmalaya Membenarkan salah satu Anggota Berinisial K Positif Narkoba

Dikatakan Adi, saudara K dinyatakan positif Narkoba oleh BNNP Jabar sebelum goncang ganjing  permohonan bantuan Tunjangan Hari Raya (THR) keagamaan Idul Fitri kepada PO Bus Budiman.

"Jadi K positif tidak ada kaitannya dengan proposal THR jauh sebelum Bulan Suci Ramadan K sudah dinyatakan positif narkoba. Sekarang K sedang menjalani rehabilitas di Provinsi,"ujar Adi.

Adi menambahkan, sekali lagi soal K tidak ada kaitannya dengan Proposal THR.

"Pastinya kalau di internal BNN sebelum kita melakukan test urine di luar, terlebih dahulu kita menjalankan pembinaan rutin sesuai kebutuhan dan itu sudah menjadi program BNN Provinsi Jawa Barat,"ujar Adi.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x