Mencengangkan! BNN Tasikmalaya Membenarkan salah satu Anggota Berinisial K Positif Narkoba

- 13 April 2023, 10:38 WIB
 Kepala Seksi Umum BNN Kota Tasikmalaya, Adi Rustawa membenarkan sodara K positif narkoba
Kepala Seksi Umum BNN Kota Tasikmalaya, Adi Rustawa membenarkan sodara K positif narkoba /Edi Mulyana/Priangantimurnews/PRMN

PRIANGANTIMURNEWS - Adanya isu salah satu anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tasikmalaya berinisial K yang dinyatakan positif Narkoba dibenarkan oleh Kepala Seksi Umum BNN Adi Rustawa.

 

"Ya betul sodara K setelah dilakukan test urine yang merupakan bagian dari pembinaan dinyatakan positif narkoba,"kata Adi kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com di Kantor BNN Jl Dewi Sartika Kamis 13 April 2023.

K dinyatakan positif Narkoba oleh BNNP Jabar sebelum peristiwa permohonan bantuan Tunjangan Hari Raya (THR) keagamaan Idul Fitri 1444 Hijriah yang diberikan kepada PO Bus Budiman.

Baca Juga: Anggota BNN Tasikmalaya Dijemput Petugas BNNP Jabar Diduga Positif Narkoba, Benarkah?

"Jadi K positif tidak ada kaitannya dengan proposal THR jauh sebelum Bulan Suci Ramadan K sudah dinyatakan positif narkoba. Sekarang K sedang menjalani rehabilitas di Provinsi,"ujar Adi.

Adi menambahkan, sekali lagi soal K tidak ada kaitannya dengan Proposal THR.

"Pastinya kalau di internal BNN sebelum kita melakukan test urine di luar, terlebih dahulu kita menjalankan pembinaan rutin sesuai kebutuhan dan itu sudah menjadi program BNN Provinsi Jawa Barat,"ujar Adi.

Baca Juga: Surat Permintaan THR Kepada PO Budiman Viral, Akun Instagram BNN Kota Tasikmalaya Digeruduk Warganet!

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x