Seorang Tahanan Kasus Narkoba Lapas II A Tangerang Kabur, Petugas Gabungan Melakukan Pencarian

- 8 Desember 2023, 23:18 WIB
 Seorang tahanan kasus narkoba kabur dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Tangerang. /PMJ/Ilustrasi/Hadi
Seorang tahanan kasus narkoba kabur dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Tangerang. /PMJ/Ilustrasi/Hadi /

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang tahanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Tangerang melarikan diri.

Tahanan Lapas kelas II A Tangerang berinisial N melarikan diri pada Rabu 6 Desember 2023. Kini para petugas sedang melakukan pencarian.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti mengatakan ada seorang tahanan kabur. Napi berinisial N itu diduga kabur pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Pengguna Akun TikTok Dilaporkan ke Polisi karena Meinginjak Al Quran

“Diperkirakan terjadi pada pukul 12.00 WIB,” ujar Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti dalam keterangannya, Jumat 8 Desember 2023.

Yekti menjelaskan, petugas gabungan saat ini tengah berkoordinasi dengan Polsek Karawaci untuk melakukan pencarian dan pengangkapan terhadap tahanan yang kabur.

“Saya pastikan seluruh proses pencarian berjalan intensif dan tidak henti-hentinya untuk berkoordinasi dan bersinergi dengan pimpinan serta Aparatur Penegak Hukum lainnya,” tuturnya.

Baca Juga: Serangan Jantung, Aktor Yayu Unru Meninggal Dunia, Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

"Apabila pencarian berhasil, maka kami akan melakukan sikap tegas sesuai dengan ketentuan pengamanan dalam Lapas atau Rutan seperti Ditempatkan pada tempat khusus yang mudah dalam pengawasan," sambungnya.

Yekti menambahkan, berdasarkan beberapa keterangan tahanan lain di blok perumahan, tahanan N disebut tengah gangguan psikologisnya dan tak mau bersosialisasi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x