Beberapa Curhatan Ibu Mengenai Buah Hatinya Bikin Netizen Termehek-Mehek, Ini Isinya!

- 3 Januari 2024, 15:28 WIB
Ilustrasi/Depositphoto
Ilustrasi/Depositphoto /

PRIANGANTIMURNEWS - Anak adalah buah hati bagi kedua orang tuanya. Kehadiran anak dalam satu mahligai keluarga akan menambah keceriaan dan kebahagiaan.

Buah hati yang yang didambakan kadang membuat orang tuanya kesal dengan kelakuannya. Anak usia balita atau bahkan remaja tak jarang membuat 'emosi' sebagian orang tuanya terpancing.

Tetapi lain lagi apa yang dilakukan oleh seorang ibu dalam menyikapi perilaku buah hatinya. Curahan hati seorang ibu yang diunggah di akun Instagram @qolbu muslim dan di 'repost' lagi oleh akun Instagram @hasyim_mahmuda ini berhasil membuat netizen Indonesia termehek-mehek.

Baca Juga: 11 Orang di Jakarta Pusat Ditangkap Polisi, Maksa Minta Uang Bersihkan Got ke Warga

Curhat Ibu yang tidak dicantumkan namanya ini ditulis dalam bahasa yang menyentuh hati netizen. Ada beberapa slide curhatan ibu satu ini yang menggambarkan perilaku buah hatinya yang 'menjengkelkan' tetapi kemudian disikapi dengan elegan dan menginspirasi.

Seperti di slide pertama ditulis narasi:
"Anak sulung saya perempuan 10 tahun,yang sudah dijelaskan panjang lebar bahwa saya mau ketemuan dengan teman-teman yang semuanya emak-emak.Tidak ada yang membawa anak kecil.Kamu nanti pasti bosan.Tetapi dia tetap merengek...Bunda aku mau ikuuut,"

"Mendadak saya terbayang bahwa 5 tahun lagi,dia yang akan menolak saya untuk diajak pergi.5 tahun lagi dia yang akan menghilang setiap 'weekend' untuk 'hangout' dengan teman-temannya.Dan jadi terbalik,nanti saya-lah yang merengek ingin ikut," tulis Ibu ini.

Baca Juga: Oknum Pegawai BNN Dilaporkan Istrinya ke Polisi karena Lakukan KDRT

Di slide yang lain narasinya masih membuat netizen termehek-mehek.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x