Dua Sepeda Motor Adu Bagong, di Tangsel, Tiga Orang Luka Parah

- 11 Januari 2024, 18:50 WIB
 Ilustrasi dua sepeda motor mengalami kecelakaan 'adu bagong' di Tangsel. (Foto: PMJ News/Hadi)
Ilustrasi dua sepeda motor mengalami kecelakaan 'adu bagong' di Tangsel. (Foto: PMJ News/Hadi) /

PRIANGANTIMURNEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Raya Taman Makam Pahlawan Seribu, Setu Tangerang Selatan. Kecelakaan melibatkan dua kendaraan motor sport yang dikendarai MS (36) dan motor matik yang dikemudikan perempuan berinisial R (34) dan AAS (45).

Akibat tabrakam dua sepeda motor menyebabkan dua orang pengendara dan satu penumpangnya mengalami luka parah.

Insiden tersebut terjadi pada Rabu 10 Januari 2024 sekira pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Praktik Aborsi Ilegal, Seorang Dokter Terancam Hukuman 12 Tahun penjara

Kasi Humas Polres Tangsel, Iptu Wendi Afrianto mengatakan kronologi kecelakaan itu bermula saat motor sport melaju dari arah Bundaran Tekno menuju arah Muncul.

Sementara, lanjut Wendi, sepeda motor matik yang ditumpangi dua perempuan melaju dari arah sebaliknya Muncul hendak masuk ke Pergudangan Taman Tekno.

"Sesampainya di TKP sepeda motor matik yang dikendarai saudari R hendak belok kanan untuk masuk ke pergudangan Taman Tekno, kemudian terjadi benturan dengan sepeda motor sport yang dikendarai saudara MS," ungkap Wendi Afrianto, Kamis (11/01/2024).

Baca Juga: Ganjar Mahfud Jadi Presiden Keamanan Nasional Menjadi Bagian Target Visi Misi

Akibat benturan keras, dua korban perempuan tergeletak bersimbah darah dalam posisi tak bergerak. Begitupun pengendara motor sport mengalami nasib yang sama. Sementara dua kendaraan mereka juga rusak parah.

"Saudara MS mengalami luka di bagian kepala, saudari R mengalami luka di bagian kepala dan saudari AAS mengalami luka di bagian kepala. Selanjutnya ketiga korban dibawa ke rumah sakit untuk perawatan medis," ujarnya.***

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x