Terjadi Lagi Musibah! Kecelakaan Beruntun di Jalur Wisata Bogor, 14 Orang Luka Ringan hingga Berat

- 23 Januari 2024, 18:59 WIB
Jumlah Korban Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Puncak Cisarua Bogor Bertambah!
Jumlah Korban Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Puncak Cisarua Bogor Bertambah! /YouTube/ WK Production/


PRIANGANTIMURNEWS - Sebanyak 14 orang alami luka ringan dan berat pada sebuah kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalur Wisata Puncak, lebih tepat di Desa Tugu Utara, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Selasa 23 Januari 2024 siang.

Muhammad Ridwan, Komandan Regu 3 Dinas Damkar (Pemadam Kebakaran) Kabupaten Bogor, mengungkapkan bahwa semua korban luka-luka sudah dibawa ke rumah sakit terdekat, termasuk Rumah Sakit Paru Dr.M.Goenawan Partowidigdo (RSPG) guna mendapatkan penanganan medis.

Dari total 14 korban, tiga di antaranya adalah anak-anak. Ridwan menjelaskan, "Korban mengalami luka ringan hingga luka berat, dengan rincian 11 orang dewasa dan 3 anak-anak."

Baca Juga: Astaghfirullah! Seorang Oknum ASN Guru Agama di Bengkulu Utara Diduga Lecehkan 24 Siswi Saat Praktik Sholat!

Setelah evakuasi, situasi di lokasi kejadian kini dikatakan kondusif. Menurut Ridwan, upaya evakuasi melibatkan kendaraan yang mengangkut air dan mobil boks yang terlibat dalam kecelakaan.

AKP Rizki Guntama, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Kepolisian Resor Bogor, menyampaikan pihaknya belum mengetahui pasti kronologi kecelakaan yang terjadi pada pukul 11.00 WIB itu.

Lima kendaraan bermotor terlibat dalam insiden tersebut, termasuk satu truk boks, 2 angkot berwarna kuning biru, satu minibus Suzuki XL7, dan satu mobil boks kecil.

Baca Juga: Pada Piala Asia 2023 Tajikistan Lolos Meraih Tiket ke Fase 16 Besar

Dia mengakui bahwa pihaknya masih mengumpulkan informasi terkait jumlah korban dan kronologi pasti dari kejadian tersebut. Saat ini, proses evakuasi korban, pengamanan barang bukti, dan olah tempat kejadian perkara masih berlangsung.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x