Astaghfirullah! Seorang Oknum ASN Guru Agama di Bengkulu Utara Diduga Lecehkan 24 Siswi Saat Praktik Sholat!

- 23 Januari 2024, 18:13 WIB
Ilustrasi pelecehan seksual. (Pixabay)
Ilustrasi pelecehan seksual. (Pixabay) /

PRIANGANTIMURNEWS - Indonesia sedang tidak baik-baik saja! Permasalahan sosial yang semakin menjadi-jadi ditambah krisis akhlak yang kian masif mewarnai geliat kehidupan di negeri yang katanya bermartabat ini.

Krisis akhlak telah mencabik kehormatan dunia pendidikan.Viral di media sosial memberitakan kejadian yang sangat miris dan tak bisa diterima akal sehat.

Dilansir priangantimurnews.pikiranrakyat.com dari Instagram @sedangrame, seorang oknum ASN Guru Agama berinisial HB di Bengkulu Utara diduga telah melecehkan siswi yang dibimbingnya.

Baca Juga: Sejumlah Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Puncak Bogor, Warung Juga Ikut Dilibas

HB merupakan guru agama di salah satu SD di Bengkulu Utara ini melakukan aksi bejat terhadap 24 siswinya saat melaksanakan praktik sholat dan mengaji yang merupakan bagian dari mata pelajaran yang HB berikan.

Modus yang dilancarkan HB adalah berpura-pura membetulkan gerakan praktik sholat yang sedang dijalani para siswi tersebut.

Tindakan pelecehan yang dilakukan HB terhadap 24 siswinya tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Putri Hijau,Iptu Achmad Nizar kepada para wartawan pada Selasa,23 Januari 2024.

Baca Juga: Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Puncak Bogor, Penyebab Diduga Hujan Deras

"Kasus dugaan pencabulan terungkap setelah ke 24 siswi yang menjadi korban melapor kepada orang tua mereka.Para orang tua korban yang tidak terima atas perbuatan oknum guru agama ini lantas melapor ke Polsek Putri Hijau,"ujar Achmad Nizar.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: Instagram @sedangrame


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x