PT KCIC Buka Peluang Karir, Ini Syarat dan Laman Resminya

- 27 Januari 2024, 12:21 WIB
Petugas PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memeriksa rangkaian kereta cepat Whoosh/ANTARA/HO PT KCIC
Petugas PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memeriksa rangkaian kereta cepat Whoosh/ANTARA/HO PT KCIC /

PRIANGANTIMURNEWS - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memberikan peluang karir bagi para lulusan D3 hingga sarjana dengan membuka lowongan kerja untuk 16 posisi berbeda.

Posisi tersebut meliputi Railway Business Development, SSHE, Internal Audit, Human Resources, Finance & Budget Controlling, Fixed Asset, General Affair, EMU Maintenance, serta Interpreter.

Menurut Eva Chairunisa, General Manager Corporate Secretary PT KCIC, seleksi penerimaan ini dilakukan untuk mengisi posisi kunci dalam mendukung operasional Kereta Cepat Whoosh, layanan kereta api cepat pertama di Indonesia se Asia Tenggara dengan kecepatan hingga 350 km/h.

Baca Juga: Kereta Kontruksi Proyek KCJB Terguling di Padalarang, PT KCIC Lakukan Investigasi

Eva menekankan seluruh proses rekrutmen bersifat gratis dan mengingatkan masyarakat untuk tidak percaya pada pihak yang menjanjikan kelancaran seleksi ataupun menjamin pekerjaan di PT KCIC.

Pembukaan lowongan pekerjaan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat seiring dengan kehadiran Kereta Cepat Whoosh yang akan meningkatkan konektivitas transportasi di Indonesia.

Dia juga menegaskan bahwa PT KCIC mencari individu yang berdedikasi untuk memberikan layanan transportasi berkelas dunia serta mendorong inovasi di sektor ini.

Baca Juga: Pencari Kerja Wajib Baca! Inilah 5 Tips Agar Terhindar Dari Loker Palsu!

Informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan tata cara pendaftaran dapat ditemukan di laman resmi https://kcic.co.id/karir/.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x