Anna, Seorang Nonis Kota Tasikmalaya Sudah Tak Aneh Dengan Berburu Takjil Yang Kini Viral

- 18 Maret 2024, 15:43 WIB
Anna seorang Nonis Kota Tasikmalaya yang senang banget ketika ikut acara buka puasa bersama /Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Anna seorang Nonis Kota Tasikmalaya yang senang banget ketika ikut acara buka puasa bersama /Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Konten saudara-saudara kita dari Nonis (Non Islam) yang rame-rame berburu takjil di Bulan Ramadhan yang kini lagi viral di media sosial ternyata disikapi biasa di saja oleh Anna.

Anna tak lain merupakan Nonis asal Kota Tasikmalaya. Fenomena konten warga nonis yang lagi trending di media sosial ini bukan hal yang aneh lagi bagi dirinya.

Anna mengaku dirinya pernah tinggal di Kalimantan sebelum pindah ke Kota Tasikmalaya. Di Kalimantan tersebut kata Anna setiap datang Bulan Ramadhan ada Bazar Kuliner.

Baca Juga: Nonis Masih Belum Terkejar Dalam Klasemen Perburuan Takjil Ramadhan, Warga Muslim Berusaha Menghadang!

"Konten dari Nonis yang Berburu takjil saat Bulan Ramadhan bagi aku sebetulnya bukan hal yang aneh lagi.

Dulu ketika masih tinggal di Kalimantan, aku selalu mampir ke Bazar Kuliner saat Bulan Ramadhan. Dan kami kaum nonis suka banget belanja takjil di Bazar tersebut," ujar Anna yang merupakan Alumni SMAN 3 Kota Tasikmalaya Kelas Sos 2 ini.

Kata Anna, begitu dirinya pindah ke Kota Tasikmalaya, belanja makanan dan minuman takjil saat Ramadhan juga dia lakukan tetapi bukan belanja di Bazar seperti halnya ketika dia di Kalimantan.

Baca Juga: 20 Ide Minuman Dingin Segar, Cocok untuk Dijadikan Menu Takjil Buka Puasa Ramadhan Hari Ini

"Di Tasik belum tahu Bazar-nya dimana. Cuma pas ada yang jual dadakan di pinggir jalan ikutan antri beli. Pengen ikutan minum yang seger-seger. Apalagi cuaca Tasik lagi panas. Minuman yang seger cocok banget," lanjut Anna diiringi ketawa.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x