Jum'at Berbagi, Polres Tasikmalaya Kota Serahkan Santunan Kepada Ponpes Daarul Mu'minin

- 23 Maret 2024, 13:55 WIB
Para Santri Ponpes Daarul Mu'minin Seladarma berfoto setelah menerima santunan dari Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H, A.I.K, M.H pada Jum'at, 22 Maret 2024 di Masjid Babussallam Aspol Bojong/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Para Santri Ponpes Daarul Mu'minin Seladarma berfoto setelah menerima santunan dari Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H, A.I.K, M.H pada Jum'at, 22 Maret 2024 di Masjid Babussallam Aspol Bojong/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Bulan Ramadhan adalah bulan yang diyakini penuh dengan berkah dan ampunan. Pada Bulan Suci umat Islam ini segala amal kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Terkait hal tersebut, Polres Kota Tasikmalaya pada Jum'at, 22 Maret 2024 telah mengadakan kegiatan Bakti Sosial melalui program Jum'at Berbagi.

Dilansir priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari akun Instagram resmi @polrestasikkota, Kegiatan Bakti Sosial ini dihadiri langsung oleh Kapolres Kota Tasikmalaya AKBP Joko Sulistiono, S.H, S.I.K, M.H.

Baca Juga: DBD Naik Dua Kali Lipat, Netty Minta Pemerintah Serius Tangani Kasus DBD

Dalam kegiatan Jum'at Berbagi yang dilaksanakan di Masjid Babussallam Komplek Asrama Polisi (Aspol) Bojong Kota Tasikmalaya ini, Kapolres Kota Tasikmalaya memberikan santunan kepada Ponpes Daruul Mu'minin yang beralamat di Jalan Seladarma Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Sebanyak 30 santri yatim dan penghafal Al Qur'an Ponpes Daarul Mu'minin menerima santunan tersebut.

Pimpinan Ponpes Daarul Mu'minin Seladarma Kota Tasikmalaya, Ustadz Agus Yosep Abdulloh, M.Pd sangat mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial dari Keluarga Besar Polres Kota Tasikmalaya ini.

Baca Juga: Apakah Benar Rasa Lelah Disebabkan Karena Tingginya Kolesterol? Cek Faktanya Disini!

Melalui pesan singkat kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com, Ustadz Agus Yosep Abdulloh, M.Pd menyampaikan ucapan terimakasihnya atas santunan yang telah diberikan Polres Kota Tasikmalaya kepada para santri di Ponpesnya.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x