Mobil Bak Terbuka Mengangkut Rombongan Pengajian Kecelakaan di Jalur Pantura, 4 Orang Tewas dan 8 Terluka

- 26 Maret 2024, 19:00 WIB
Petugas tanpak sedang mengevakuasj korban kecelakaan mobil bak terbuka di Jalur pantura. Dalam kecelakaan itu empat orang tewas delapan terluka
Petugas tanpak sedang mengevakuasj korban kecelakaan mobil bak terbuka di Jalur pantura. Dalam kecelakaan itu empat orang tewas delapan terluka /Pmj news/

PRIANGANTIMURNEWS - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalur Pantura, Desa Kiajaran Wetan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin 25 Maret 2024 siang.

Mobil bak terbuka yang mengangkut rombongan pengajian mengalami kecelakaan tunggal. Akibat kecelakaan tersebut 4 orang tewas serta 8 orang lainnya mengalami luka-luka.

Korban tewas seluruhnya merupakan penumpang mobil bak terbuka yang baru saja melakukan perjalanan dari Bandung.

Baca Juga: Seorang Remaja Jadi Korban Penipuan Polisi Gadungan, Sepeda Motor Raib

Mereka baru mengikuti pengajian bulan Ramadan di Masjid Al Jabbar Gedebage Kota Bandung. Menurut warga di lokasi kejadian, mobil bak terbuka itu mengangkut 12 penumpang menuju ke Desa Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

Dugaan sementara, pengemudi mobil mengantuk, sehingga kendaraan yang kondisinya sudah tidak layak untuk mengangkut penumpang ini menabrak pohon pelindung jalan. Setelah menabrak pohon mobil terhenti dengan posisi terbalik.

Seluruh korban kecelakaan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara Losarang. Akibat kecelakaan ini 3 orang tewas di lokasi kejadian dan satu korban meninggal dalam perjalanan rumah sakit.

Baca Juga: Cegah Kekerasan Seksual di Satuan Pendidikan, Kemenag Kabupaten Pangandaran Lakukan Hal ini!

Disampaikan Kasatlantas Polres Indramayu Ajun Komisaris Polisi (AKP) Enggar Jati, kecelakaan ini diduga akibat pengemudi mobil bak terbuka mengantuk. Kemudian kendaraan yang tidak terkendali menabrak pohon dan terbalik.

“Saat ini keempat korban tewas kecelakaan maut ada di Rumah Sakit Bhayangkara Losarang. Kasus kecelakaan maut kini ditangani Unit Lakalantas Polres Indramayu untuk menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan,” katanya. ***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x