Orang Pinter itu Belum Tentu Benar, Ingat Hukum Tabur Tuai

- 26 Maret 2024, 21:35 WIB
Orang pinter itu belum tentu benar, orang benar belum tentu pintar, ingat hukum tabur tuai./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Orang pinter itu belum tentu benar, orang benar belum tentu pintar, ingat hukum tabur tuai./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Hidup itu memang dipenuhi dengan keaneka ragaman. Namun bagaimana kita dalam menyikapinya. Ada dua hal dalam menyikapinya yakni positif dan negatif. 

Dibalik negatif ada nilai tidak baik. Sbaliknya dibalik positif ada nilai kebaikan. Nilai tidak baik seperti halnya melupakan atau dilupakan, apa yang telah di perbuat. Nilai kebaikan dalam hal apa pun selalu mengingatnya. 

Saya memang tipe pelupa, tetapi saya tidak pernah melupakan tangan siapa yang merangkul pada saat kita tidak punya apa apa, atau pada saat terpuruk, kelak dia yang merangkul kita dan dipastikan akan ada masa jayanya kita takkan lupa akan hal kebaikan orang

Baca Juga: Yanto OCE Siap Nyalon Wali Kota Ada Dukungan Sebagian Masyarakat

Seperti halnya pilkada saat ini sedang hangat diperbincangkan. Dalam Pilkada itu kadang tumbang, kadang pegang kepala, kadang tarik tunai, kadang tarik napas. 

Kalau tentang jabatan itu semuanya berlomba lomba saling menjatuhkan, saling memukul, tetapi semua itu akan ditinggal ketika kita sudah meninggal. 

Namun Ini kan bukan persoalan kita ini dipukul atau memukul, hidup itu bukan tentang kita dipukul lalu kita balas, tetapi tentang bagaimana kita mampu berdiri tegak dengan pukulan yang kita terima.

Baca Juga: Alternatif Lain Jika Terkendala di Pilkada, Yanto OCE Sudah Siapkan Mobil Baru

"Hanya amal yang akan menjadi bekal, harta, tahta dan wanita. Wanita dengan kecantikannya bisa memudar, manusia bisa meninggal, termasuk jabatan juga. Makanya saya tidak bangga dengan jabatan dan kedudukan seseorang, malah saya bangga pada orang orang yang memulyakan orang,"kata H.Yanto Aprianto OCE Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya 2024.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x